SOLOPOS.COM - Hyuna personel 4 Minute (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO — Kim Hyuna, 21, salah satu personel girlband Korea Selatan, 4minute, telah resmi membuka akun di Instagram pada Sabtu (3/8/2013) lalu. Dalam satu hari, penyanyi yang juga berprofesi sebagai designer ini telah mengupload sebanyak 23 foto.

Meski begitu, para penggemar baru meyakini akun Hyuna asli setelah G.N.A mem-follow akun tersebut keesokan harinya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebagaimana dilansir dari laman Allkpop, Sabtu (3/8/2013), penyanyi yang banyak menuai kontroversi karena penampilannya yang sensual ini sebelumnya aktif di jejaring sosial Twitter.

Namun, sudah lebih dari setahun belakangan ia tidak mem-posting apapun di sana. Dengan  dibukanya akun Instagram Hyuna, para penggemar akhirnya dapat mengobati kerinduan mereka.

Dari foto-foto yang ia upload, penyanyi yang sempat berduet dengan Psy dalam salah satu versi lagu Gangnam Style ini terlihat sangat menyukai jejaring sosial Instagram. Di sana ia bisa berinteraksi dengan para penggemar dan berbagi foto kepada mereka.

Selain berfoto dengan teman-temannya, penyanyi yang juga merupakan anggota duo Trouble Maker ini juga banyak berfoto dengan pose yang seksi dan lucu.

Bagi Anda, fans Hyuna, silahkan follow akun Hyuna di sini http://instagram.com/hyunah_aa

Berikut beberapa komentan di instagram Hyuna :

Blaqcaramel, “OMG, my favorite artist now has Instagram. yay (Oh Tuhan, artis favoritku sekarang memiliki akun Instagram)”

Rhys_stewart93, “You are so beautiful girl in the world (Kamu adalah gadis yang sangat cantik di dunia ini)”

Dania_andante, “ Welcome to Instagram unnie!! (selamat datang di Instagram, Unnie)”

xiaobie96,  “Unni you are so sexy (Unnie, kamu sangat seksi)”

Tam_mallika, “Love Hyunah!! (Cinta Hyunah)”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya