SOLOPOS.COM - Fedi Nuril (Instagram.com)

IBOMA 2016 aktor terbaik diraih Fedi Nuril.

Solopos.com, SOLO – Malam penghargaan Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2016 yang ditayangkan SCTV, Kamis (17/3/2016) malam ini, hampir sampai puncaknya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Fedi Nuril terpilih sebagai pemeran utama pria terbaik berkat aktingya dalam film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD). Pria yang namanya melejit lewat film Ayat-Ayat Cinta itu mengalahkan Chicco Jerikho, Adipaty Dolken, dan Raditya Dika.

Berkat film yang sama, Laudya Chintya Bella juga diganjar piala pemeran utama wanita terbaik. Piala itu sebelumnya diperebutkan oleh Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Acha Septriasa.

Dominasi SYTD di IBOMA 2016 tampaknya belum berhenti, sebab film tersebut juga keluar sebagai juara kategori soundtrack film terbaik.

Nama lain yang dipanggil ke panggung adalah Abimana Aryas. Pemain utama film Negeri Van Oranje itu diganjar piala aktor atau aktris terlaris IBOMA 2016. Sedangkan kategori produser terbaik berhasil diraih oleh Frederika.

Sebelumnya, panggung IBOMA 2016 juga dimeriahkan oleh penampilan Sandhy Sandoro dan Wizzy dengan lagu Cinta Cinta Cinta. Hadir pula Geisha yang membawakan lagu Sementara Sendiri dari film Single.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya