SOLOPOS.COM - Happy Asmara. (Insatagram @happy_asmara77)

Solopos.com, SOLO-Ibu dari Happy Asmara, Dwi Yuslianti, ikut komentari unggahan Denny Caknan yang meminta warganet berhenti mengaitkannya dengan sang mantan. Seperti apa isinya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dwi Yuslianti mengatakan bahwa tidak hanya Denny Caknan saja yang sakit hati dengan hujatan warganet, tetapi pihak Happy Asmara juga. Tapi sebelum mengatakan hal itu, Dwi Yuslianti meminta maaf terlebih dulu karena ikut berkomentar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Maaf Den kalau dalam hal ini saya ikut-ikutan. Tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa. Bukan kamu saja Den yang baca komentar-komentar enggak sakit hati,” ujar Dwi Yuslianti dalam kolom komentar dikutip pada Sabtu (22/7/2023).

Ibu Happy Asmara mengaku juga turut sakit hati membaca komentar warganet. “Jujur saya baca di kontenan Happy saya juga sakit hati Den, sama seperti kamu,” demikian tulisnya.

Dwi Yuslianti sakit hati lantaran melihat banyaknya hujatan yang diterima oleh putrinya. “Orang tua mana yang enggak sedih anaknya dikomentari yang tidak-tidak. Maaf ya kalau saya ikut komen,” tutur ibunda Happy Asmara.

Komentar dari ibu sang mantan pun langsung dibalas Denny Caknan. Pelantun Satru itu berharap unggahannya dapat membuat warganet berhenti berkomentar negatif.

“Iya mah, makanya saya bikin postingan ini. Semoga bisa membuat berhenti dan tidak hate komen sana sini. Semua kebali ke kehidupan masing-masing,” balasnya.

Dalam unggahannya, Denny Caknan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin lagi dikaitkan dengan masa lalu.  Suami Bella Bonita itu juga berharap warganet bisa berhenti menghujat pihaknya maupun pihak Happy Asmara.

Komentar dari ibu Happy Asmara di unggahan Denny Caknan itu pun dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Lambe Turah. “Syudaaah syudaaahhh…,” demikian tulis akun tersebut dikutip pada Sabtu (22/7/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet membandingkan kisah cinta Denny Caknan dengan Justin Bieber. Sebagaimana diketahui saat Justin Bieber menikahi Haylei Bieber, tak sedikit penggemar Selena Gomez mem-bully Haylei.

“Bener2 selena hailey bieber citarasa lokal,” tulis @willysu*** di kolom komentar.

“Denny Cak Bieber VS Selena Asmara VS Hailey Bonita,”  tulis @ayaaaa***.

“Ini selena Gomez – Hailey Bieber rasa Lokal,” tulis @inahruth***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya