SOLOPOS.COM - Baim Wong dan ibunya. (Instagram-@baimwong)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari keluarga Baim Wong. Ibu Baim Wong, Kartini Martaatmadja, meninggal dunia, Jumat (6/3/2020).

Meski kehilangan sosok berharga dalam hidupnya, Baim Wong mengaku sangat tenang dan tak menangis. Suami Paula Verhoeven tersebut mengaku tak menangis karena ia percaya adanya kehidupan setelah di dunia.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Vanessa Angel Hamil Anak Pertama: Aku Hamil Kebo

"Karena saya sangat percaya akan adanya kehidupan lain setelah dunia? Karena dengan amal dan ibadah yang dikerjakan mamah di dunia. Saya yakin. Mamah sekarang ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia," tulis Baim Wong di akun Instagramnya, @baimwong, Minggu (8/3/2020).

Pria 38 tahun itu baru diberi tahu ayahnya bahwa uang yang selama ini ia kasih ke sang ibunda ternyata digunakan untuk membantu anak yatim dan para saudara-saudaranya.

Istri Menangis Gagal Malam Pertama, Suami Ternyata Wanita

"Tidak pernah mamah gunakan untuk kepentingannya sendiri. Dan memang hampir tidak pernah saya melihat mamah memakai tas mahal. Dan memakai baju yang mahal, beber Baim Wong.

Baim Wong mengaku kini ia hanya bisa memanjatkan doa untuk sang ibu agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan.

Ibu Baim Wong mengembuskan napas terakhir di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya