SOLOPOS.COM - Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti. (Instagram @shantywsh)

Solopos.com, SOLO-Ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, tulis pesan menyentuh di Instagram Story setelah putranya digugat oleh Wulan Guritno. Kendati demikian tidak jelas pesan tersebut ditujukan kepada siapa. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pebasket yang kini alih profesi menjadi petinju tersebut digugat oleh mantan kekasihnya, Wulan Guritno, untuk mengembalikan dana talangan renovasi rumah senilai Rp396 juta. Gugatan itu belum termasuk biaya tambahan lainnya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Semenjak gugatan ini diajukan, belum ada respons dari pihak Sabda Ahessa. Sabda hanya membatasi kolom komentar di akun media sosial miliknya.

Sikap Sabda  ini berbanding dengan Shanty. Shanty Widhiyanti justru tampak santai dan menikmati aktivitas seperti biasa.

Selain memamerkan aktivitasnya, ibu Sabda Ahessa juga menulis pesan bijak. Salah satunya tentang kebiasaan mengemis zaman sekarang. “Traktir dong, beliin minumnya, bawain oleh-olehnya, lo yang bayarin, boleh minta gak. Rasulullah Shalallahu Allaihi Wa Salam bersabda Barangsiapa meminta-minta padahal dirinya tidak fakir, maka ia seakan-akan memakan bara api (HR Ahmad 4:165),” demikian tulisnya dikutip dari Instagram @shantywsh pada Jumat (1/3/2024).

Namun tidak jelas pesan dari ibu Sabda Ahessa itu apakah terkait kasus yang tengah membelit putranya atau tidak.  Namun sebelum putranya putus dengan Wulan Guritno, Shanty sempat buka suara.

Sebelumnya, Shanty memberikan restu ke Wulan Guritno.  Shanty  bahkan memberikan pujian ke Wulan Guritno. Shanty menyebut Wulan sebagai sosok yang hebat dan mandiri.

“Kalo buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang, kamu nggak boleh, kamu boleh. Nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalo dia cocoknya sama Wulan, kenapa engga? Saya pasti merestui,” ujarnya di kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (10/11/2022).

Restu yang diberikan ibu Sabda Ahessa untuk pacari Wulan Guritno ini bukan tanpa alasan. Sebab Shanty juga sudah cukup mengenal Wulan Guritno, bahkan kerap makan bersama. Bahkan saat Wulan Guritno berulang tahun pada Maret 2023, dia dan Sabda Ahessa terlihat hadir. Shanty juga mengunggah momen itu di Instagramnya.

Bahkan foto kebersamaan mereka di momen ulang tahun Wulan Guritno itu hingga Jumat (1/3/2024) masih ada di Instagram Shanty.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya