SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Putrinya kembali menyandang status janda setelah bercerai dengan Stefan William, ibunda Celina Evangelista bongkar penyebab kegagalan berumah tangganya. Sebagaimana diketahui sebelum bercerai dengan Stefan William, ibu tiga anak ini pernah membina rumah tangga dengan penyanyi Dirly Idol.

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, menilai penyebab kegagalan berumah tangga itu adalah karena karakter asli dari Celine. Dari pengalamannya selama ini, Vincentia menilai masalah utama yang harus diselesaikan oleh Celine adalah menurunkan sifat keegoisannya.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dari pengalamannya merawat Celine Evangelista selama ini, Vincentia menduga kedua masalah itu yang jadi penyebab putrinya mengalami kegagalan untuk kedua kalinya dalam berumah tangga.

Baca Juga:  Waspadai Efek Terlalu Banyak Makan Roti bagi Tubuh

“Itu yang sangat saya sayangkan. Selalu melakukan pembenaran-pembenaran diri tanpa pernah berintrospeksi. Di situ yang saya sayangkan.  Kalau dengan gayanya tetap seperti itu dengan egonya terutama. Dia itu punya masalah dengan egonya dia,” ujar Vincentia Nurul seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (30/10/2021).

Menurut Vincentia, putrinya selama ini belum memahami adanya masalah dengan ego. Dia juga menyayangkan belum adanya langkah mengintropeksi diri dengan berbagai pengalaman pahit dalam hidupnya.

Vincentia mengaku berani menilai Celine seperti itu karena sangat mengenal sifat putrinya tersebut. “Saya mengenal sifat, karakter dan isi pikiran anak saya. Semua orangtua bisa mengetahui apa yang akan anaknya lakukan,” bebernya.

Sebagaimana diketahui Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutus ikatan pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William. Pernikahan mereka kandas setelah hampir lima tahun dibina.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam, Pertanda Buruk atau Baik?

Kendati tak bisa bersama lagi, Celine Evangelista tak pernah menyesali keputusannya untuk menikah dengan Stefan William. Sebab dari pernikahan dengan itu, lahirlah dua anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis.

“Gue tidak menyesali apa pun yang di dalam hidup karena semua itu rencana Tuhan. Kalau harus mengulang waktu aku akan tetap menikahi Stefan, karena dengan menikahi Stefan ada Cio dan Koa,” kata bintang sinetron Cinta Suci, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo berjudul Ternyata… Ini Penyebab Celine Evangelista dan Stefan William Cerai, seperti dikutip pada Minggu (31/10/2021).

Sambil menangis, Celine Evangelista mengatakan bahwa buah hatinya adalah anugerah terindah dari Tuhan. “Mereka itu berkah buat gue, anak-anak yang lucu. Aduh kalau ngomongin anak gue sensitif. Ini nggak drama ya,” ia menjelaskan.
alam kesempatan itu, artis berusia 29 tahun ini juga mengurai pesan untuk keempat buah hatinya, Jemima, Eleeya, Cio dan Koa. Dia juga menyampaikan kata maaf.

You are the greatest gift, hadiah terindah di hidup mami dari Tuhan, kalian adalah anugerah,  you’re everything. Maafin mami kalau sibuk kerja karena I want to give you the best that I can,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya