SOLOPOS.COM - Ibunda Ferry Irawan, Hariati. (Tangkapan layar Youtube CumiCumi)

Solopos.com, SOLO-Ibunda Ferry Irawan, Hariati, mengaku ingin meminta keadilan untuk anaknya. Dirinya melihat pihak Venna Melinda sering memojokkan anaknya dengan tuduhan benalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui sidang pertama perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan digelar di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). Dua saudara Ferry Irawan, Ary dan Maya bersama ibunya, Hariati hadir dalam sidang tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sementara Venna Melinda dan kuasa hukumnya, Hotman Paris, tidak hadir dalam sidang perdana perceraian tersebut. Kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga mempertanyakan alasan ketidakhadiran Venna Melinda dan Hotman Paris.

Kecewa dengan pernyataan yang menyudutkan Ferry Irawan, sang ibunda pun minta keadilan untuk putranya. Dia kecewa dengan pernyataan yang menyebut Ferry Irawan selalu minta uang kepada Venna Melinda. Padahal Ferry Irawan sebenarnya memiliki penghasilan.

“Minta keadilan, karena jangan sepihak aja. Selama ini mereka kan memojokkan Ferry tidak ada henti-henti dihujat. Katanya mama, mama, minta pulsa, mama, mama, minta grab. Tidak bagus banget,” ucapnya  dikutip dari kanal Youtube CumiCumi pada Kamis (16/2/2023).

“Dia ada penghasilan tapi tidak besar tapi tidak dianggap,” lanjut Hariati.

Padahal jelas Hariati, sejak awal dia telah menyatakan kepada Venna Melinda bahwa Ferry Irawan memang tidak memiliki penghasilan. Namun saat itu Venna Melinda mau menerima Ferry Irawan apa adanya.

“Awal nikah sudah bilang, Ferry tidak ada pekerjaan, tidak ada penghasilan. Venna mau gak terima Ferry apa adanya? Aku mau terima keadaannya,” Ucapnya.

Bahkan Hariati sempat meminta agar Venna memikirkan ulang pernikahannya dengan Ferry Irawan. Namun karena Venna Melinda telah menyetujuinya, dia tidak bisa menolak permintaan tersebut. “Pikirkan dulu, nanti menyesal Ferry keadannya kayak gini. Sudah setuju mami tidak bisa larang,” paparnya.

Selain minta keadilan untuk putranya, ibunda Ferry Irawan juga menjawab kemungkinan rujuk putranya dengan Venna Melinda. “Wah kalo rujuk sih, dari pihak sana aja udah tutup pintu mau komunikasi aja nggak bisa.
Kecewa banget, dari keluarga Ferry  kecewa banget  karena istilahnya Venna kan masih mantu belum ketuk palu
Venna belum tentu kalah,” paparnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya