SOLOPOS.COM - Icha Annisa Faradila. (Instagram @ichaannisafaradila)

Solopos.com, SOLO-Icha Annisa Faradila memberikan klarifikasi terkait tudingan bahwa dirinya mengirimkan santet kepada Stevie Agnecya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Diberitakan sebelumnya, unggahan terakhir Stevie Agnecya di akun TikTok menyinggung soal santet yang bersemayam di tubuhnya selama sekitar 4 tahun. Beberapa hari setelah mengunggah ini, ia meninggal dunia.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Aku dan suamiku yang selalu ada di sampingku enggak akan tau memang ternyata makin kita dekat sama Allah, makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” tulisnya seraya mengunggah foto rontgen.

Dalam video yang diunggah pada 23 September 2023 itu, wanita bernama lengkap Stevianne Agnecya itu  memberi kode seolah tahu pelaku santet. Ia menulis pesan terbuka agar terduga pelaku menghentikan aksinya.

“Udahan yuk, kan bahagia, katanya kamu apalagi lagi hamil… Ingat akhirat ya,” ungkap Stevie Agnecya seraya menambahkan, “Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya enggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya.”

 

Meski Stevie Agnecya tak menyebutkan nama, namun kecurigaan warganet mengarah kepada Icha Annisa sehingga membuatnya akhirnya memberikan klarifikasi terkait santet tersebut.

“Memilih slalu diam di fitnah dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini. Fitnahan semakin melebar kemana2 . Sy akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yg beredar saat ini yg semakin memanas berikut bukti yg sy punya terima kasih,” demikian tulisnya di unggahan Instagram pada Sabtu (23/3/2024) dan dikutip pada Senin (25/3/2024).

Namun ada warganet mengomentari bahwa Stevie Agnecya tidak pernah memberikan nama dan menunjuk dirinya sebagai pengirim sante. “Alm Stevie ga pernah sebut nama kamu, kok kamu klarifikasi mba,” tulis warganet tersebut.

Menanggapi komentar ini, Icha Annisa menjelaskan bila dirinya risih mendapat tudingan miring dari warganet. Padahal tak ada bukti pasti yang mengungkap dirinya sebagai pelaku pengiriman santet.

“Kepada netizen yang terhormat dan maha benar. Ga sebut nama sih almarhum tapi kalian semua mengarah ke saya dan menghujat fitnah habis-habisan,” tulis Icha Annisa melalui Instagram Story.

Ia pun mengaku ingin klarifikasi lantaran tudingan yang diarahkan kepadanya dianggap sudah keterlaluan dan mengganggu kehidupan perempuan cantik tersebut.

“Saya ingin klarifikasi karena fitnah kalian sudah keterlaluan dan semakin kemana-mana sangat mengganggu saya dan keluarga saya,” bebernya.

Icha Annisa juga menegaskan bila ia dan keluarga sudah menyiapkan klarifikasi beserta bukti untuk menepis tudingan tersebut. Hanya saja ia tak ingin buru-buru membeberkannya lantaran menghormati keluarga Stevie Agnecya yang masih berduka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya