SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson dan ibundanya, Johannah Deakin. (Instagram @louist91)

Johannah Deakin, ibunda Louis Tomlinson meninggal dunia lantaran mengidap leukimia.

Solopos.com, SHEFFIELD – Kabar duka datang dari salah satu personel grup musik One Direction, Louis Tomlinson. Sang ibunda, Johannah Deakin dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (7/12/2016), di rumah sakit Royal Hallamshire, Sheffield, Inggris.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikabarkan Dailymail, Minggu (11/12/2016), Johanna Deakin meninggal di usianya yang ke-43. Selama Sejak awal 2016, ia diketahui menderita penyakit leukimia yang membuatnya harus menjalani serangkaian pengobatan intensif.

Kematian sang ibu membuat Louis merasa amat sedih. Pasalnya, beberapa pekan sebelumnya, ia sempat mengunggah foto bersama sang ibu di akun Instagrampribadinya @louist91. “Ibuku terlihat cantik. Aku sangat mencintai dan merindukanmu,” tulis Louis pada keterangan foto.

Kabar duka itu membuat para penggemar ikut bersedih. Mereka kemudian beramai-ramai menyampaikan belasungkawa kepada Louis. Tak hanya penggemar, mantan rekan satu grupnya, Zayn Malik pun turut mengucapkan belasungkawa kepadanya.

“Loise Tomlinson, aku mencintaimu dan keluargamu. Aku turut mendoakan yang terbaik bagimu. Aku sungguh bangga dengan ketangguhanmu dan ibumu,” tutur Zayn Malik.

Seolah tak ingin larut dalam kesedihan, Louise rencananya akan menyanyikan lagu yang khusus dipersembahkan kepada ibunya di panggung final The X Factor, malam nanti. Selain Louis Tomlinson, Johannah yang berprofesi sebagai bidan juga meninggalkan keenam anaknya yang lain, Lottie, Felicite, Daisy, Phoebe, Ernest, dan Doris. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya