SOLOPOS.COM - Billa si Gadis Barbie asal Cikarang (Instagram)

Media sosial diramaikan oleh gadis berwajah mirip boneka Barbie.

Solopos.com, CIKARANG – IGO cantik berwajah barbie yang satu ini sedang ramai dibahas publik media sosial (netizen) Indonesia. Tak kalah dengan wanita berwajah barbie luar negeri, perempuan yang dikenal bernama Billa ini memiliki paras yang mulus bak boneka barbie.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Istilah IGO (Indonesian Girls Only) sudah meramaikan dunia maya dalam beberapa tahun terakhir. IGO umumnya wanita cantik asal Indonesia yang populer berkat media sosial.

IGO baru yang sedang naik daun belakangan adalah Billa. Billa dikenal melalui akun Instagramnya @misseunjealee. Di akun tersebut, Billa mengunggah berbagai foto aktivitasnya, wajah Billa adalah salah satu hal yang paling menarik perhatian. Wajah mahasiswi Universitas Presiden jurusan Ilmu Komunikasi itu mirip dengan wajah boneka barbie.

Billa merupakan gadis kelahiran 20 Januari 1999. Di akun Instagramnya, Billa memiliki pengikut lebih dari 8.000. Billa kerap mengunggah aktivitasnya bersama teman-teman. Selain itu, dengan semakin dikenalnya Billa di media sosial, gadis 17 tahun itu juga kerap mengunggah foto endorse.

Wajah Billa yang menyerupai barbie membuat selentingan Billa melakukan operasi plastik. Dilansir Liputan6.com, Selasa (13/12/2016), Billa menampik kabar tersebut. Melalui akun Line resmi Billa, si gadis barbie itu hanya berekspresi melalui make up.

Sata tidak pernah operasi plastik untuk tampil imut seperti itu. Yang saja lakukan hanya berekspresi dengan make up saja,” terang Billa seperti dikutip Liputan6.com.

Penasaran dengan foto-foto Billa yang berwajah mirip Barbie? Ini koleksinya;

banyak-netizen-yang-meninggalkan-komentar-kagum-terhadap-kecantikan-billa-instagram

billa-si-gadis-barbie-instagram

wajah-billa-gadis-asal-cikarang-mirip-barbie-instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya