SOLOPOS.COM - Rory Wardhana (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Rory Wardhana (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Ikatan Perancang Busana Surakarta (Ikapersata) siap menggemparkan Kota Solo lewat dua agenda besar tahun depan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Organisasi yang dibentuk 16 Juni lalu ini siap menghelat event bertajuk Solo Fashion Week dan apresiasi fashion desainer junior.

Sekretaris Ikapersata, Rory Wardhana, saat ditemui di Ngarsapura, beberapa waktu lalu mengatakan konsep kedua ajang tersebut sudah mulai dirancang tim Ikapersata. Diungkapkan Rory, dalam Solo Fashion Week, pihaknya akan mengundang desainer lokal hingga desainer luar daerah seperti Jogja dan Semarang untuk ikut berpartisipasi.

“Solo Fashion Week akan menampilkan karya desainer berpengalaman dalam balutan bahan dasar kain dari daerah masing-masing. Jadi tak sekadar batik yang dipamerkan,” terang lelaki yang menggeluti dunia desain sejak 11 tahun silam itu.

Tak hanya desainer kawakan yang diberi ruang. Lewat ajang lain yakni apresiasi fashion desainer junior, pihaknya ingin merangkul desainer muda untuk berani menunjukkan hasil karyanya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya