SOLOPOS.COM - Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta. (Instagram.com-@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana cerita atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 12 Januari 2022 yang bakal tayang nanti malam, Rabu, 12 Januari 2022?

Dalam episode nanti malam, Andin mencerca berbagai pertanyaan kepada Irvan soal Jessi. Pasalnya, kini Andin tahu jika Jessi adalah teman dari Elsa yang dirawat di panti rehabilitas Bandung, bukan di Penang seperti yang dikatakan Irvan tempo hari.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Baca Juga:  Tugu di Jateng Ini Diklaim sebagai Titik Nol Kilometer Pulau Jawa

Selain itu, Andin juga tak diberi tahu jika Jessi adalah tunangan dari Rendy. Andin benar-benar kecewa dengan sikap Irvan tersebut.

Tetapi, di Ikatan Cinta episode 12 Januari 2022 ini, Irvan akhirnya menceritakan semuanya terkait Jessi, mulai diperkosa oleh orang suruhan Mama Rossa, yang bernama Denis Setiano hingga mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga:  Ini Hotel Pertama di Solo, Ternyata Sekarang Sudah Berubah Fungsi

Andin syok ketika mengetahui cerita dari Irvan tersebut. Dia tak menyangka Jessi yang selama ini dicari oleh Al adalah sepupunya sendiri dan dia menjadi korban pemerkosaan dari mama mertuanya.

Irvan mencoba mencuci otak dari Andin agar keponakannya itu berada di pihaknya dan sama-sama membalaskan dendamnya kepada keluarga Al Fahri. Akankah Andin berhasil dipengaruhi Irvan?

Baca Juga:  Dipijat Jan Ethes, Kaesang Pangarep Auto Diteriaki Netizen

Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Nino Mulai Ikut Campur Permasalahan Rumah Tangga Al

Sementara itu, Nino menelepon Mirna dan memberitahukan posisi Andin dan Reyna. Dia melihat mereka di sebuah hotel. Dia penasaran kenapa Andin dan Reyna berada di hotel, bukan di rumah Al dan Mama Rossa, yakni di Pondok Pelita.

Dia menceritakan semuanya kepada Mirna, asisten rumah tangga Mama Rossa. Dari situ, Mirna mengungkapkan semuanya kepada Al, bosnya.

Di Ikatan Cinta 12 Januari 2022 ini, Al juga terkejut kenapa Andin dan Reyna berada di hotel, apa alasannya? Pasalnya, selama ini sepengetahuan dia, mereka berada di kediaman Irvan.

Baca Juga: Potret Cantik Velline Chu, Artis VU yang Ditangkap karena Narkoba

Dia juga heran mengapa Nino mulai ikut campur permasalahan rumah tangga yang ia hadapi bersama Andin. Al semakin pusing dan mencoba menghubungi Andin.

Apakah kira-kira Andin kabur dari rumah Irvan ke sebuah hotel setelah mengetahui Jessi diperkosa oleh orang suruhan dari Mama Rossa?

Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 22 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Ini Dia Lokasi Titik Nol Kilometer Solo, Ada yang Tahu?

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya