SOLOPOS.COM - Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI. (Instagram/@larasati.nugroho)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 13 Desember 2021.

Di episode hari ini, tiba-tiba Al mendapatkan telepon dari Pak Sanusi. Mendapatkan telepon dari Pak Sanusi, tentunya Al bahagia karena pastinya ada perkembangan terkait penyelidikan peneror keluarganya dan juga Jessi.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ternyata, Al mendapatkan kabar jika Pak Sanusi melihat Rendy dan Jessi alias Bella jalan bersama di mal. Bagai petir di siang bolong, Al terkejut dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Dicap Artis Penebar Kebencian, Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani

Di Ikatan Cinta 13 Desember 2021 ini, Al meyakinkan lagi kepada Pak Sanusi apakah betul Jessi yang dimaksud adalah Jessica, mantan sekretaris Papa Hartawan atau tidak?

Pak Sanusi pun membenarkan hal tersebut karena ia melihat dengan jelas Jessi dan Rendy jalan di depannya. Al hanya bisa terdiam ternyata Adi yang dicari selama ini adalah Rendy, orang yang paling dekat dengan dia.

Baca Juga: Siapa Juru Kunci Gunung Lawu?

Akankah Al murka dan menghajar Rendy karena tak jujur kepada dia?

Ikatan Cinta 13 Desember 2021: Rendy Kini Lebih Dekat dengan Jessi

Sementara itu, hubungan percintaan Ketrin dan Rendy sepertinya lagi-lagi dihantam cobaan dengan hadirnya Jessi.

Kini, Rendy lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan Jessi. Bahkan, Ketrin melihat Rendy dan Jessi berada di pinggir jalan saat dia bersama Nino.

Baca Juga: Profil Ustaz Abdul Somad, Ulama yang Diisukan Ditangkap Densus 88

Di Ikatan Cinta 13 Desember 2021 ini, Ketrin menyadari dengan adanya Jessi di tengah-tengah mereka membuat hubungan mereka menjadi tidak sehat.

Hal ini juga pernah diucapkan Michi kepada dia. Ketrin merasa sedih dengan nasib percintaannya, tetapi di sisi lain, Ketrin merasa kasihan dengan kondisi Jessi.

Baca Juga:  Mbah Dipo Telah Tiada, Siapa Pengganti Juru Kunci Gunung Semeru?

Apakah nantinya Ketrin merelakan Rendy untuk Jessi dan apakah Rendy akan menceritakan semuanya terkait Jessi serta Irvan?

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 13 Desember 2021 pukul 19.45 WIB yang tayang di RCTI setiap hari.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Ferrari Roma yang Baru Dibeli Deddy Corbuzier

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya