SOLOPOS.COM - Al dan Rendy di Ikatan Cinta. (Instagram/@ikbalfauzi)

Solopos.com, SOLO— Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocorang dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 17 Februari 2022.

Di episode malam ini, Al mulai kewalahan mencari Reyna sendiri. Pasalnya, dia juga harus menjaga Andin di rumah sakit.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Setelah meminta tolong Angga dan Michi, kini Al menghubungi Rendy untuk terlibat dalam pencarian Reyna.

Baca Juga:  Ternyata Ini Arti Nama dari Loji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo

Di Ikatan Cinta 17 Februari 2022 ini, Al meminta kepada Rendy untuk menyebar brosur berita kehilangan Reyna. Dengan begitu, semakin banyak orang yang tahu tentang Reyna dan ikut mencari putri kesayangannya itu.

Al juga meminta kepada Rendy agar menghubungi influencer-influencer dengan jumlah pengikut banyak di media sosial. Dia berharap mereka bisa mengunggah brosur berita kehilangan Reyna. Tak tanggung-tanggung, Al juga sanggup membayar influencer tersebut.

Baca Juga:  Meninggal Dunia, Ini Isi Wasiat Dorce Gamalama

Rendy pun menyanggupi permintaan bosnya tersebut. Dia segera mencetak brosur sebanyak mungkin dan menghubungi influencer yang dimaksud Al.

Sementara itu, di Ikatan Cinta 17 Februari 2022, Jessi mendapatkan surat panggilan dari polisi untuk bersaksi di sidang Ikbal.

Baca Juga:  Sejarah Bledug Kuwu Grobogan, yang Identik dengan Legenda Ajisaka

Mama Rossa mencoba menguatkan Jessi agar mampu berbicara apa adanya di depan hakim. Jessi merasa dengan kehadiran Mama Rossa di hidupnya bisa menggantikan posisi Irvan yang telah meninggal dunia.

Bagaimana kelanjutan sidang Ikbal dan vonis apa yang akan diperoleh Ikbal? Kemudian, apakah dengan brosur tersebut Reyna bisa ditemukan?

Baca Juga:  Ingatkan Peserta Ritual, Ini Sosok Juru Kunci Pantai Payangan Jember

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 17 Februari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya