SOLOPOS.COM - Andien dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@amanda_manopo4566)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana kelanjutan cerita dari sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 18 Februari 2022?

Di episode malam ini masih diceritakan tentan usaha Al dan Andin untuk mencari Reyna. Seperti diketahui, Rendy telah menyebar brosur yang memuat informasi hilangnya Reyna. Bahkan, Rendy juga telah menghubungi influencer terkenal untuk memuat foto Reyna di media sosial mereka.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Baca Juga: Jangan Salah! J&T dan JNE Tidak Sama, Ini Bedanya

Ternyata hal ini berbuah hasil yang menggembirakan. Seorang pria misterius menelepon ke nomor Al dan mengaku sedang bersama Reyna.

Andin yang mendengar hal tersebut merasa sangat bahagia. Apalagi di Ikatan Cinta 18 Februari 2022 ini, Andin telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Baca Juga:  Kamu Bisa Dapat Mobil Daihatsu Rocky Seharga Rp120.000, Kok Bisa?

Dia tak sabar untuk bertemu dengan Reyna. Al dan Andin segera menuju ke lokasi yang diberitahukan oleh pria misterius tadi.

Di sepanjang perjalanan menuju lokasi, baik Al maupun Andin merasa tak sabar untuk bertemu putri tercintanya itu. Mereka ingin mengetahui kondisi dari Reyna, apakah baik-baik saja atau tidak.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Nama dari Loji Gandrung, Rumah Dinas Wali Kota Solo

Pasalnya, di Ikatan Cinta 18 Februari 2022 ini, Al dan Andin sangat mencemaskan kondisi Reyna setelah beberapa hari menghilang. Mereka khawatir dengan makannya Reyna hingga tempat tidurnya Reyna apakah layak atau tidak.

Oleh karena itu, mereka meminta Riza untuk segera dan cepat dalam mengendarai mobilnya. Mereka sudah tak sabar lagi bertemu dengan Reyna, putri tercintanya yang selama ini hilang.

Baca Juga: Pengalaman Pendaki Gunung Lawu Pakai Baju Hijau, Apa yang Dialami?

Lalu, apakah benar Reyna berada bersama dengan pria misterius tadi dan jika benar apakah kondisi Reyna baik-baik saja?

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 18 Februari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Beda Angkringan Solo dan Jogja: dari Isi Nasi Kucing – Minuman Khas

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya