SOLOPOS.COM - Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta. (Instagram.com-@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau jalan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 18 Maret 2022.

Di episode hari ini, Andin syok mengetahui Elsa yang menjadi korban kebakaran di penjara. Akibatnya, Elsa harus menjalani perawatan serius di rumah sakit.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tak tega dengan kondisi Elsa seperti itu, Andin pun berniat menjenguk Elsa di rumah sakit. Dia ingin mengetahui kondisi detail dari adiknya itu.

Baca Juga: Selain Jogja, di Solo Juga Ada Taman Air Tamansari, Ini Lokasinya!

Dia pun bingung jika harus meninggalkan Askara di rumah sendiri. Akhirnya, di Ikatan Cinta 18 Maret 2022 ini, Andin meminta tolong kepada Mama Rossa dan Mirna untuk menjaga Askara sebentar.

Tak lupa, dia meminta izin kepada Al agar bisa menjenguk Elsa di rumah sakit. Ia mohon-mohon kepada Al agar diberikan izin. Dia mengaku tak tega melihat kondisi Elsa seperti itu.

Baca Juga:  Resep Bestik Khas Solo, Makanan Favorit Bhre Mangkunagoro X

Tetapi, Al juga khawatir dengan kondisi Askara serta Reyna. Apalagi Reyna selama ini perhatiannya berkurang semenjak adanya Askara. Dia khawatir jika Andin pergi, bisa membuat Reyna kecewa.

Meski begitu, akhirnya Al memberikan izin Andin untuk bertemu dengan Elsa di rumah sakit. Dia pun memutuskan untuk pulang lebih awal agar bisa menemani Reyna dan juga Askara. Di Ikatan Cinta 18 Maret 2022 ini, Al berjanji akan memberikan perhatian yang sama antara Askara dan Reyna.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Pawang Hujan dalam Islam?

Tetapi, apakah dengan perhatian tersebut bisa membuat Reyna luluh atau sebaliknya dia marah dengan kehadiran Askara?

Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini yang tayang di RCTI pukul 20.15 WIB.

Baca Juga:  Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Maret 2022 Beserta Lafal Niatnya

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya