SOLOPOS.COM - Elsa di Ikatan Cinta. (Instagram/@all_about_ikatan_cinta)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau jalan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022.

Di episode malam ini, Andin akhirnya menjenguk Elsa di rumah sakit yang dirawat karena menjadi korban kebakaran di lapas, tempat dia ditahan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Andin begitu sedih melihat kondisi Elsa. Tetapi di tengah kesedihannya itu, Andin merasa bahagia dan bersyukur karena Elsa mendapatkan remisi atau pengurangan masa tahanan.

Baca Juga:  Potret Kuda Putih, Kereta Api Legend yang Pernah Layani Rute Solo-Jogja

Hal tersebut disampaikan Mama Sarah dan Papa Surya. Di Ikatan Cinta 19 Maret 2022 ini, Mama Sarah mengatakan Elsa begitu baik karena membantu para penghuni lapas lainnya untuk selamat dari penjara.

Mama Sarah, Papa Surya, maupun Andin tak menyangka jika Elsa begitu baik kepada sesama tahanan. Dia bersyukur adiknya tersebut bisa mendapatkan keringanan masa tahanan.

Baca Juga: Kamu Bisa Dapat Mobil Daihatsu Rocky Seharga Rp120.000, Kok Bisa?

Meski begitu, Andin tetap bersedih melihat kondisi Elsa. Dia berharap Elsa segera pulih dan bisa menyelesaikan masa tahanannya segera mungkin sehingga dia bisa bebas. Dengan begitu, Elsa bisa merawat Keysa dan kembali ke Nino.

Lalu, apakah dengan kondisi Elsa tersebut membuat Nino melupakan Reyna dan fokus dengan kesembuhan istrinya tersebut? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di RCTI yang tayang setiap hari.

Baca Juga:  Selain Jogja, di Solo Juga Ada Taman Air Tamansari, Ini Lokasinya!

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya