SOLOPOS.COM - Ricky di Ikatan Cinta. (Instagram/@ikatancinta.mncp)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau jalan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 2 April 2022.

Di episode hari ini, Ricky ditelepon orang banyak, mulai dari Papa Surya, Mama Sarah, hingga Al. Mereka meminta Ricky untuk mengembalikan Keysa.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tetapi, Ricky bersikukuh untuk membawa Keysa. Ricky yakin Keysa merupakan putri kandung dia. Bahkan, dia berniat untuk melakukan tes DNA kepada Keysa.

Baca Juga:  Lebih Irit Mana Listrik Prabayar Pulsa atau Pascabayar?

Namun, di Ikatan Cinta 2 April 2022 ini, Mama Sarah meminta agar Ricky tak melakukan hal tersebut dan mengambalikan Keysa kepada Nino, papa kandungnya.

Bahkan, Mama Sarah mengancam Ricky. Dia akan melaporkan Ricky atas kasus penculikan anak. Akan tetapi, lagi-lagi Ricky tetap ngotot ingin membawa Keysa.

Baca Juga:  Masjid Tertua di Indonesia Ternyata di Banyumas, Ada Sebelum Wali Songo

Ricky tak peduli jika harus dilaporkan polisi karena menculik anaknya sendiri. Bagi dia, Keysa merupakan kebahagiannya. Dia juga ingin melihat tumbuh kembang Keysa.

Hal ini dikarenakan di Ikatan Cinta 2 April 2022 ini, Ricky mengeluh sulit untuk bertemu Keysa. Nino terus menghalang-halangi dia untuk menengok Keysa. Nino beralasan Ricky kerap membawa permasalahan di rumah tangganya bersama Elsa.

Baca Juga:  Hukum Potong Kuku saat Puasa Ramadan, Boleh Enggak ya?

Sehingga satu-satunya cara untuk terus membersamai Keysa adalah dengan menculiknya. Meski hal ini tentu membuat Elsa khawatir jika dia tahu tentang permasalahan ini.

Apakah nantinya Keysa akan tes DNA dengan Ricky atau Mama Sarah dan Papa Surya berhasil membawa pulang Keysa?

Baca Juga:  Salat Tarawih 8 atau 20 Rakaat, Mana yang Lebih Afdal?

Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 2 April 2022, yang tayang setiap hari di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya