SOLOPOS.COM - Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI. (Instagram/@larasati.nugroho)

Solopos.com, SOLO — Kira-kira bagaimana jalan cerita atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 2 Februari 2022?

Pada episode malam ini, Jessi akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama Andin, Mama Rossa, Al, dan Reyna di Pondok Pelita. Tetapi, kondisi Jessi terlihat memprihatinkan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dia tampak semakin stres karena merasa kehilangan Irvan. Dia lebih banyak berdiam diri dan merenung. Hingga akhirnya, Andin mendapatkan telepon dari Kiki, asisten rumah tangga di Pondok Pelita.

Baca Juga:  Viral Video Fakta Unik Februari 2022, Katanya Terjadi 823 Tahun Sekali

Di Ikatan Cinta 2 Februari 2022 ini, Kiki menelepon Andin karena melihat Jessi berada di atas balkon seperti ingin terjun bunuh diri. Hal ini membuat Kiki khawatir lantas menelepon Andin.

Tentunya telepon dari Kiki tersebut membuat Andin juga khawatir. Di tengah kondisinya yang tidak fit, Andin bergegas menuju balkon untuk menyelamatkan Jessi.

Baca Juga: Doa Menyambut Bulan Rajab dari Rasulullah, Lengkap Latin dan Artinya

Tetapi, saat keluar kamar dia dicegah oleh Mama Rossa. Dia penasaran kenapa wajah Andin terlihat khawatir. Setelah mendengar penjelasan Andin, Mama Rossa meminta Andin kembali ke kamar dan istirahat. Setelah itu, Mama Rossa segera menuju balkon tempat Jessi berada.

Ikatan Cinta 2 Februari 2022: Tensi Andin Tinggi, Kepikiran Jessi?

Sementara itu, Al yang mengetahui kabar terbaru di Pondok Pelita soal Jessi yang hendak bunuh diri langsung pulang ke rumah. Dia bukan hanya khawatir dengan kondisi Jessi, tetapi juga Andin yang sedang hamil dan badannya tidak fit.

Al langsung menuju kamar dan melihat tubuh Andin lemas. Setelah dicek dengan alat pengukur tekanan darah, tensi Andin tinggi sehingga membuat badannya tidak fit.

Baca Juga:  Nyaman dan Tanpa Antre, RS UNS Buka Layanan Poliklinik Eksekutif

Mengetahui hal tersebut, dalam Ikatan Cinta 2 Februari 2022, Al langsung membawa Andin ke rumah sakit. Dia takut terjadi hal yang tak diinginkan kepada Andin dan bayi dalam kandungannya.

Pasalnya, selama ini pikiran Andin fokus kepada Jessi dan meninggalnya Irvan. Al tahu jika selama ini Andin stres kepikiran Jessi yang terlihat murung dan berdiam diri.

Baca Juga: Ide Olahan Kue Keranjang Khas Imlek, dari Digoreng hingga Dikukus

Al bergegas ke rumah sakit dengan membawa Andin di kursi roda. Akankah Andin baik-baik saja dan apakah Jessi benar-benar ingin mengakhiri hidupnya menyusul Irvan?

Yuk cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 2 Februari 2022 yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Altar di Kelenteng Tien Kok Sie, Bukti Solo Pernah Jadi Kota Pelabuhan

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya