SOLOPOS.COM - Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta. (Instagram.com-@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau jalan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 25 Maret 2022.

Di episode malam ini, Andin tiba-tiba menangis histeris saat menghadapi tangisan Askara. Bahkan, dia seperti ketakutan dan berteriak-teriak.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Baca Juga: Siapa yang Bakal Menjadi Pengganti Sri Sultan Hamengku Buwono X?

Untung ada Al yang datang secepat kilat menuju kamar mereka. Di situ, Al menenangkan Andin dan memberikannya air minum. Tetapi, Andin masih saja terus menangis dan belum diketahui apa penyebabnya.

Tak selang berapa lama, di Ikatan Cinta 25 Maret 2022, Mama Sarah dan Papa Surya datang ke Pondok Pelita. Di situ, mereka membawakan Andin hadiah berisi tas yang diidam-idamkan Andin selama ini.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti dari Sukoharjo, Kabupaten yang Dijuluki Kota Gadis

Namun, Andin terus menangis dan meminta kepada Al untuk membawanya ke psikolog. Dia tak tahu kenapa perasaannya seperti kacau dan tak tahu penyebabnya.

Dia ingin ke psikolog agar bisa bercerita dan diketahui penyebabnya. Namun, Al lagi-lagi menenangkan istri tercintanya itu. Dia merasa Andin belum butuh psikolog. Apalagi Mama Sarah dan Papa Surya mengaku akan selalu berada di samping Andin untuk menyemangatinya.

Baca Juga:  Potret Masjid Tertua di Jateng, Beneran Mirip Masjid Agung Demak?

Meskipun begitu, di Ikatan Cinta 25 Maret 2022 ini, tangisan Andin belum mereda juga. Dia hanya menangis dan tak tahu alasannya. Namun, dia sempat terpikir hal yang selama ini dia alami adalah kondisi baby blues. Di mana kondisi dialami oleh ibu-ibu yang baru saja melahirkan.

Apakah betul Andin terkena baby blues dan kira-kira apa yang bakal dilakukan Al untuk membuat istrinya ceria kembali? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, yang tayang di RCTI setiap hari.

Baca Juga:  Selain Jadi Juru Kunci Gunung Merapi, Ini Pekerjaan Mas Asih Sekarang

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya