SOLOPOS.COM - Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. (Suara.com).

Solopos.com, SOLO — Bagaimana jalan cerita atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 29 Januari 2022?

Di episode malam ini, akhirnya Mama Rossa berhasil selamat dari kebakaran yang disengaja oleh Irvan. Mama Rossa diselamatkan oleh Al dan juga Irvan setelah mengetahui pelaku pemerkosaan Jessi sebenarnya adalah Ikbal, bukan Denis Setiano.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Baca Juga: Ucapan Imlek 2022 Bahasa Mandarin, Bisa Jadi Status WhatsApp

Dalam penyelamatan Mama Rossa, Al juga berhasil selamat. Tetapi, saat hendak keluar rumah yang terbakar, Irvan tertimpa kayu dari atas sehingga pingsan. Dia pun meminta Al dan Mama Rossa menyelamatkan diri saja. Ia ingin menembus kesalahan yang dia lakukan kepada keluarga Al Fahri.

Tetapi, di Ikatan Cinta 29 Januari 2022, Irvan berhasil diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran. Al dan Mama Rossa segera berlari keluar dari rumah yang terbakar untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga:  Doa Ketika Mendengar Ramalan Buruk Menurut Ajaran Islam

Jessi yang mengetahui papanya masih di dalam rumah tersebut histeris. Ia tak mau terjadi apa-apa dengan papanya tersebut. Namun, ternyata Irvan tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat perawatan di rumah sakit, dokter menyebut kondisi Irvan kritis dan hal ini membuat Jessi syok karena tak menyangka kejadian tersebut bisa terjadi. Padahal selama ini ia mengenal Irvan sebagai sosok papa yang baik hati.

Baca Juga: Pentingnya Skrinning untuk Mendeteksi Gangguan Pendengaran pada Bayi

Ikatan Cinta 29 Januari 2022: Pengakuan Reyna Soal Irvan

Sementara itu, setibanya Andin, Al, dan Mama Rosssa di Pondok Pelita langsung disambut senyum bahagia oleh Reyna.

Dia begitu senang orang-orang tersayang dalam hidupnya bisa kembali ke rumah dalam kondisi selamat. Apalagi Reyna begitu merindukan Mama Rossa karena beberapa hari dipenjara dan diculik oleh Irvan.

Baca Juga:  Dibanding Era Soeharto, Netizen Lebih Setuju Harga Murahan Sekarang

Di Ikatan Cinta 29 Januari 2022 ini, Reyna pun sempat bercerita kepada Andin soal Irvan yang sempat mengajak dia pergi saat di sekolah.

Untungnya, dia menolak karena belum meminta izin kepada Andin dan Al. Andin yang mendengar cerita tersebut mengaku bersyukur karena jika Reyna ikut dengan Irvan, bisa-bisa nasibnya seperti Mama Rossa.

Baca Juga: Misteri Suara Singa di Taman Makam Pahlawan Solo, Pernah Ngalami?

Andin tak habis pikir dengan dendam yang menyelimuti hati Irvan kepada keluarga Al Fahri. Tetapi, ia bersyukur karena kebenarannya terungkap dan Irvan mengetahui bahwa Mama Rossa tak bersalah dalam kasus pemerkosaan Jessi.

Akankah Andin, Al dan Mama Rosssa memaafkan Irvan dan apakah Irvan bisa diselamatkan? Cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 29 Januari 2022 yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Joget Mendung Tanpo Udan, Instagram NCT Dream Diserbu Netizen Indonesia

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya