SOLOPOS.COM - Aktor Arya Saloka pemain Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta (Instagram/@arya.saloka).

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat sinopsis atau jalan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 29 Maret 2022.

Di episode hari ini, sepulang dari kantor, Al ingin memeluk Andin dan Askara. Tetapi, Andin langsung menghindar dan tak mau dekat-dekat dengan suaminya itu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Hal ini membuat Al sewot. Dia bertanya-tanya kenapa istri dan anaknya tak mau dipeluk. Padahal dia mengaku rindu kepada Askara dan juga Andin setelah seharian bekerja di kantor.

Baca Juga: Dilakukan Menjelang Ramadan di Jawa, Makna Padusan Sekarang Bergeser

Di Ikatan Cinta 29 Maret 2022 ini, Andin meminta Al mandi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan Al dari luar dan telah seharian bekerja. Sehingga nanti jika membawa virus bisa menularkannya kepada Askara maupun dirinya.

Atas perintah istrinya tersebut, Al langsung sigap mengambil handuk dan mandi. Dia juga tak mau Andin dan Askara sakit karena ulah dia.

Baca Juga:  Kenapa Dinamakan Solo Balapan? Begini Asal Usulnya

Sementara itu, Reyna begitu bahagia setelah menyetak foto dia bersama Askara, Al, dan Andin. Dia benar-benar bahagia karena memiliki keluarga yang menyayangi dia.

Di Ikatan Cinta 29 Maret 2022 ini, Reyna mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kebahagiaan dan orang tua yang sayang kepada dia. Bukan hanya itu saja, dia juga bahagia karena memiliki adik yang lucu bernama Askara.

Baca Juga:  Ada Beberapa Versi Bacaan Niat Puasa Ramadan, Mana yang Benar?

Mama Rossa dan Mirna merasa bahagia melihat senyum Reyna kembali terlihat setelah beberapa hari yang lalu sempat cemberut karena merasa iri dengan Andin.

Kebahagiaan Al dan Andin tentu juga membuat Mama Rossa bersyukur karena merasa ujian di keluarganya telah berakhir. Tetapi, apakah betul permaslaahn di keluarga Al Fahri sudah selesai dan tidak ada konflik lagi, salah satunya dengan Nino?

Baca Juga: Mbak Rara Dilarang Hubungan Seks Saat Jadi Pawang Hujan, Ini Alasannya

Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 29 Maret 2022 yang tayang di RCTI setiap hari.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya