SOLOPOS.COM - Amanda Manopo pemeran Ikatan Cinta. (Instagram.com-@amandamanopo)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana jalan cerita atau sinopsis dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 3 Februari 2022.

Di episode malam ini, Andin dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami tekanan darah tinggi. Setelah dilakukan pengecekan laboratorium, hasilnya Andin mengidap preeklamsia ringan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Hal ini merupakan masalah serius yang dihadapi oleh ibu hamil. Maka dari itu, Andin diminta oleh dokter untuk menjalani rawat inap terlebih dahulu selama seminggu di rumah sakit.

Baca Juga:  Ini Beda Keraton Solo dan Pura Mangkunegaran, Jangan Sampai Keliru ya!

Di Ikatan Cinta 3 Februari 2022 ini, Al sedih melihat sang istri harus menjalani hal tersebut. Apalagi Andin akhir-akhir ini banyak kepikiran karena meninggalnya Irvan dan juga Jessi.

Tetapi, Al harus rela jika Andin dirawat di rumah sakit. Hal ini untuk keselamatan Andin dan juga bayi yang dikandungnya. Apalagi menurut dokter, hal ini merupakan masalah serius yang harus segera ditangani.

Baca Juga:  Ceramah Oki Setiana Dewi Viral, Disebut Membenarkan KDRT

Al meminta Andin untuk ikhlas dan menerima semua saran dari dokter untuk keselamatan bayi yang dia kandung dan juga Andin sendiri.

Ikatan Cinta 3 Februari 2022: Ricky Terus Mengejar Keysa, Anak Elsa

Sementara itu, Ricky terus mengotot ingin bertemu dengan Keysa, anak dari Nino dan juga Elsa.

Ricky bahkan secara terang-terangan meminta izin kepada Nino agar bisa bertemu dengan Keysa. Dia merasa mempunyai ikatan batin dengan Keysa.

Baca Juga:  Norman Kamaru Bikin Heboh, Disebut Ganti Nama dan Pindah Agama

Tentunya, permintaan Ricky di Ikatan Cinta episode 3 Februari 2022 ini membuat Nino kesal dan marah. Apalagi Ricky terus mengejar-ngejar Elsa yang jelas masih istri sah Nino.

Ricky justru berbalik menyerang Nino yang tega meninggalkan Elsa di saat hamil besar. Dia juga menyinggung soal perannya saat proses persalinan Elsa.

Baca Juga: Sama-sama Kerajaan Mataram, Apa Perbedaan Keraton Solo dan Yogyakarta?

Tetapi, Nino masih tak rela dan tidak mengizinkan jika Keysa bertemu dengan Ricky yang merupakan selingkuhan Elsa.

Lalu, apakah Ricky hanya diam saja dengan penolakan Nino dan bagaimana kondisi Andin setelah menjalani perawatan di rumah sakit? Yuk cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 3 Februari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Mischa Chandrawinata Pamer Bunga dari Amanda Manopo, Ada Tanda Love Hlo

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya