SOLOPOS.COM - Andien dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@amanda_manopo4566)

Solopos.com, SOLO — Dalam sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode 3 Januari 2022 ini, Andin tetap nekat pergi bersama Reyna.

Setelah mengetahui Pak Hartawan yang membuat Mama Sofia kecelakaan hingga meninggal dunia, Andin memutuskan untuk pergi dari Pondok Pelita.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dia juga mengajak Reyna pergi bersama dia dengan membawa koper yang begitu besar. Al yang mengetahui hal tersebut, berusaha untuk mencegahnya. Tetapi, sepertinya tak membuahkan hasil.

Baca Juga:  Potret Cassandra Angelie, Pemain Ikatan Cinta yang Terseret Prostitusi

Al juga sempat menyinggung soal sikap Mama Rosa yang menerima kepergian Roy karena Elsa, adik Andin di Ikatan Cinta 3 Januari 2022 ini.

Dengan begitu, Al berharap Andin bisa bersikap sama seperti Mama Rosa yang bisa menerima masa lalu dan hidup damai kembali bersama dia dan Reyna.

Baca Juga: 8 Wisata Seru di Sukoharjo, Ada yang Baru dan Lagi Ngehit Hlo

Tetapi, Andin tetap bersikukuh untuk tetap pergi dari Pondok Pelita dengan alasan membutuhkan waktu untuk menenangkan diri sejenak bersama Reyna, putri kesayangannya.

Ikatan Cinta 3 Januari 2022: Andin Akui Bukang Orang yang Baik

Andin memesan taksi online untuk mengantarkannya ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Dia hanya bisa menangis ketika mengingat fakta yang menyebutkan Pak Hartawan, papa mertuanya yang membuat Mama Sofia meninggal dunia.

Saat taksi online hendak berangkat, Al datang dan mencoba membuka pintu mobil yang ditumpangi Andin. Reyna yang melihat itu merasa kasihan dan bilang kepada Andin untuk membukanya.

Baca Juga:  Sederhana! Ini Cita-cita Bocah SD yang Jualan Snack di Jalanan Solo

Di Ikatan Cinta 3 Januari 2022 ini, Al meminta maaf atas kejadian di masa lalu yang sama sekali tidak ia ketahui. Ia juga memintaa maaf kepada Andin terkait pernyataannya yang membanding-bandingkan dengan Mama Rosa.

Namun, Andin tetap pada pendiriannya untuk pergi dari Pondok Pelita. Bahkan, ia mengakui dirinya bukanlah orang yang baik seperti Mama Rosa sehingga sulit untuk menerima keadaan.

Baca Juga: Layangan Putus Episode 7: Tahu Kinan Depresi, Aris Putuskan Lydia?

Al yang mendengar hal tersebut tak bisa berkata-kata lagi. Dia hanya bisa menitikkan air mata melihat istri dan putri kesayangannya pergi dari rumah.

Akankah Andin nantinya bisa menerima Al dan Mama Rosa kembali setelah mengetahui fakta mencengangkan tersebut atau justru sebaliknya, Andin bakal meninggalkan Al selamanya? Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin, 3 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022 Baru Dirilis, Berapa Paling Murah?

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya