SOLOPOS.COM - Larasati Nugroho, pemeran Jessica di Ikatan Cinta RCTI. (Instagram/@larasati.nugroho)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana jalan cerita atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 4 Februari 2022?

Di episode hari ini, Jessi terlihat lebih bahagia setelah beberapa episode yang lalu kerap murung dan menyendiri karena stres ditinggal oleh Irvan, papanya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Karena merasa sudah mendingan, Jessi akhirnya memberanikan diri untuk menemui Ikbal di penjara. Awalnya, dia hendak ditemani oleh Mama Rossa, tetapi Jessi menolaknya.

Baca Juga:  Asal Usul Sejarah Pura Mangkunegaran, Bermula dari Perjanjian Salatiga

Di Ikatan Cinta 4 Februari 2022 ini, Jessi akhirnya menemui Ikbal di penjara seorang diri. Ikbal awalnya terkejut dengan kehadiran Jessi, perempuan yang ia cintai.

Tetapi, dia semakin terkejut setelah mengetahui jika Irvan telah meninggal dunia. Awalnya, dia lega karena sudah tak berhadapan lagi dengan Irvan. Dia takut jika Irvan masih hidup, nyawa dia terancam.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Penguasa Pantai Utara Jawa Beserta Kisah Mistisnya

Namun, setelah Jessi mengatakan akan membalaskan dendam Irvan kepada Ikbal, dia menciut. Dia mulai khawatir dengan kesalamatannya. Di sisi lain dia begitu mencintai Jessi, tetapi dia juga tak mau masuk penjara lama-lama karena tuntutan Jessi.

Ikatan Cinta 4 Februari 2022: Kemesraan Andin dan Al di RS

Andin akhirnya dirawat di rumah sakit karena mengalami preeklamsia ringan akibat tekanan darah tinggi yang ia alami terus menerus.

Al selalu setia mendampingi Andin di rumah sakit. Bahkan, dia juga menyuapi makan istri tercintanya itu.

Baca Juga: Ini Beda Keraton Solo dan Pura Mangkunegaran, Jangan Sampai Keliru ya!

Di Ikatan Cinta 4 Februari 2022 ini, Al dan Andin justru terlihat semakin romantis dan menggemaskan ketika berada di rumah sakit.

Andin pura-pura malas untuk makan makanan rumah sakit. Tetapi, karena bujuk rayu Al yang begitu romantis, akhirnya dia mau menghabiskan makanan tersebut.

Baca Juga: Norman Kamaru Bikin Heboh, Disebut Ganti Nama dan Pindah Agama

Al juga terlihat sabar menghadapi Andin meski istrinya tersebut mempunyai banyak permintaan.

Lalu, kira-kira bagaimana kondisi Andin setelah menjalani beberapa hari rawat inap dan apa yang bakal dilakukan Ikbal menghadapi Jessi? Yuk cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 4 Februari 2022 yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: Sama-sama Kerajaan Mataram, Apa Perbedaan Keraton Solo dan Yogyakarta?

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya