SOLOPOS.COM - Oka Antara, pemeran Irvan di Ikatan Cinta. (Instagram/@oks_antara)

Solopos.com, SOLO — Dalam sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 4 Januari 2022, Andin pingsan karena terlalu banyak pikiran.

Hal ini terjadi ketika dia pergi dari Pondok Pelita bersama Reyna dengan menggunakan taksi online. Awalnya, dia ingin menuju kediaman Irvan. Sesampainya di rumah Irvan, Andin bercerita kalau dirinya ingin menenangkan diri.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Baca Juga:  Ternyata Begini Sejarah dan Asal Usul Nama Gunung Kemukus di Sragen

Semua ini dilakukan setelah Irvan memberi tahu kalau Pak Hartawan, orang yang membuat Mama Sofia kecelakaan hingga meninggal dunia.

Di Ikatan Cinta 4 Januari 2022 ini, Andin menangis menceritakan hal tersebut karena tak menyangka Al dan Mama Rosa tega menyembunyikan tentang ini dari dia.

Baca Juga: Ada Spot Foto Baru dan Kece di Solo, Ini Hlo Lokasinya!

Irvan pun menanyakan hubungan Andin dan Al, apakah mereka baik-baik saja atau tidak? Tetapi, Andin tiba-tiba ingin pergi ke rumah Papa Surya. Saat hendak jalan, Andin pingsan dan Reyna panik memanggil Irvan.

Irvan yang mengetahui hal tersebut langsung menolong Andin. Kira-kira apakah Irvan menyesal dengan perbuatan yang ia lakukan selama ini saat mengetahui Andin pingsan dan begitu mencintai Al?

Baca Juga:  5 Kuliner yang Wajib Dicoba Saat ke Pasar Tawangmangu Karanganyar

Ikatan Cinta 4 Januari 2022: Angga Minta Al Temui Irvan

Sementara itu, Al menceritakan semuanya tentang Andin kepada Angga. Ia ingin Angga membantu dia dalam permasalahan kali ini.

Pasalnya, dia sudah tak tahu lagi untuk meminta tolong kepada siapa. Saat mengetahui hal tersebut, Angga meminta Al menemui Irvan.

Baca Juga:  Tevy Badoa, Peserta X Factor Indonesia dari Solo yang Sihir Para Juri

Di Ikatan Cinta 4 Januari 2022 ini, Angga curiga Irvan menaruh dendam kepada Pak Hartawan karena telah membuat Mama Sofia dan dirinya kecelakaan 29 tahun silam.

Oleh karena itu, orang pertama yang harusnya ditemui Al untuk menyelesaikan masalah ini adalah Irvan. Dia curiga orang yang membuat Pak Hartawan meninggal dunia adalah Irvan.

Baca Juga: Sejarah Klaten yang Ceritanya Punya Beragam Versi

Al terkejut dengan perkataan Angga tersebut. Tetapi, ia berpikir ada benarnya juga jika Irvan menaruh dendam kepada keluarga dia karena telah membuat Mama Sofia meninggal dunia. Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah Al nekat untuk menemui Irvan?

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 4 Januari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19.45 WIB setiap hari.

Baca Juga:  Potret Cassandra Angelie, Pemain Ikatan Cinta yang Terseret Prostitusi

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya