SOLOPOS.COM - Evan Sanders, pemeran Nino dalam Ikatan Cinta. (Instagram/@iam.evansanders)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana sinopsis atau jalan cerita dari sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 5 April 2022?

Di episode malam ini, Nino datang ke Pondok Pelita untuk bertemu dengan Reyna. Nino juga membawakan kado spesial untuk Reyna.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tetapi, Nino tak diperbolehkan masuk oleh Andin maupun Al. Alhasil, dia hanya menunggu di luar pagar Pondok Pelita dan dijaga oleh satpam. Nino tak terima jika dirinya tak boleh masuk untuk bertemu dengan Reyna.

Baca Juga:  Tradisi Puasa Ramadan di Solo Ini Telah Tiada, karena Dianggap Bahaya

Alhasil, Nino menelepon Andin dan marah-marah. Di Ikatan Cinta 5 April 2022 ini, Andin masih kesal dengan sikap Nino yang sewenang-wenang ingin mengambil hak asuh Reyna dari dia. Sehingga dia ingin membatasi pertemuan Nino dengan Reyna.

Namun, Nino juga tak terima begitu saja. Akhirnya, Andin meminta Kiki untuk menemui Nino di luar Pondok Pelita. Di momen itu, Nino mengancam Andin lewat Kiki.

Baca Juga:  Ini Hukum Sebenarnya Menukar Uang Baru saat Lebaran Menurut Islam

Dia bakal menempuh jalur yang lebih ekstrem untuk membawa Reyna pergi. Bahkan, dia tak segan mengambil hak asuh Reyna sewaktu. Tentunya hal tersebut membuat Kiki ketakutan.

Di Ikatan Cinta 5 April 2022, Kiki melaporkan ancaman Nino kepada Andin. Dia kepikiran dan meminta Al untuk memberikan penjagaan lebih ekstra kepada Reyna. Dia tak mau terjadi apa-apa dengan Reyna, apalagi Nino nekat menculik Reyna.

Baca Juga: Periksa Gigi saat Puasa Ramadan Apakah Bikin Batal? Ini Hukumnya

Akankah Nino nekat menculik Reyna dan membiarkan Andin terancam secara psikis? Yuk cari tahu jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini yang tayang di RCTI setiap hari.

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya