SOLOPOS.COM - Oka Antara, pemeran Irvan di Ikatan Cinta. (Instagram/@oks_antara)

Solopos.com, SOLO — Dalam bocoran atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 ini, Mama Rosa mulai mencurigai Irvan sebagai pelaku yang membuat Pak Hartawan meninggal.

Hal ini bermula ketika Mama Rosa teringat dengan kecelakaan yang dialami Pak Hartawan hingga membuat dia meninggal dunia. Dulu, Roy curiga karena kecelakaan tersebut terjadi tak wajar. Tetapi, kala itu Roy tak bisa mengungkap siapa dalan di balik kecelakaan Pak Hartawan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Baca Juga: Ada Sejak 1939, Juru Supit Bogem Yogyakarta Masih Eksis Hingga Sekarang

Tetapi, Mama Rosa mulai menghubungkan kecelakaan Mama Sofia dengan kecelakaan Pak Hartawan. Dia curiga jika Irvan menaruh dendam kepada Pak Hartawan karena telah membuat Mama Sofia meninggal dunia.

Di Ikatan Cinta 5 Januari 2022 ini, analisa Mama Rosa ini membuat Al terkejut. Ia tak menyangka jika Irvan juga ada hubungannya dengan kematian Pak Hartawan beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga:  Banyak Dikoleksi Artis, Berapa Harga Spirit Doll alias Boneka Arwah?

Dengan mendengar penjelasan Mama Rosa, analisa tersebut bisa saja terjadi dan membuat Irvan dendam dengan keluarga Al Fahri, terutama Pak Hartawan.

Kira-kira apa yang bakal dilakukan Al ketika mengetahui memang Irvan di balik kematian sang ayah?

Baca Juga:  Siapa Pangeran Samudro, Sosok yang Dimakamkan di Gunung Kemukus Sragen?

Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Andin Masih Marah, Tak Mau Kembali ke Pondok Pelita

Sementara itu, setelah pingsan di dalam mobil sepulang dari kediaman Irvan, Andin langsung ditolong Irvan. Ayah dari Jessi itu membawa Andin dan Reyna ke rumahnya.

Setelah Andin sadar dan pulih, ia melihat wajah Reyna seperti terlihat lelah dan merindukan Al, ayahnya.

Baca Juga: Apa Itu Sego Gablok, Kuliner yang Ada di Pasar Tawangmangu?

Andin di Ikatan Cinta 5 Januari 2022 ini pun meminta maaf kepada Reyna karena telah membuat keputusan yang bikin Reyna jauh dari ayahnya.

Hal ini dikarenakan Andin terlalu sakit hati mengetahui Pak Hartawan, papa mertuanya yang membuat Mama Sofia kecelakaan dan meninggal dunia. Sehingga bagi dia sangat sulit memaafkan keluarga Al Fahri.

Baca Juga:  Ini Dia Masjid Tertua di Solo, Dulunya Ternyata Pura

Andin juga malas untuk kembali ke Pondok Pelita untuk menemui Al dan Mama Rosa. Dia masih tak kuat karena teringat sosok Mama Sofia yang telah meninggalkan dia sejak masih bayi.

Kira-kira apa yang bakal dilakukan Al agar Andin luluh dan memaafkan dia? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Rabu, 5 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga: 5 Kuliner yang Wajib Dicoba Saat ke Pasar Tawangmangu Karanganyar

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya