SOLOPOS.COM - Al dan Rendy di Ikatan Cinta. (Instagram/@ikbalfauzi)

Solopos.com, SOLO — Dalam sinopsis atau bocoran singkat sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 6 Januari 2022, Al akhirnya mengetahui Rendy yang ternyata tunangan Jessi.

Awalnya, Mama Rosa yang tahu terlebih dahulu. Rendy mengaku kepada Mama Rosa kalau dia adalah mantan tunangan Jessi, mantan sekretaris Pak Hartawan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Baca Juga:  Harga Rokok 2022 Naik 12 Persen, Apa Penyebabnya?

Mama Rosa dicerca habis-habisan oleh Rendy soal Jessi karena telah membuat Jessi mengalami gangguan mental hingga harus menjalani perawatan di panti rehabilitasi di Bandung.

Nah, di Ikatan Cinta 6 Januari 2022 ini, Mama Rosa bercerita kepada Al terkait hal tersebut. Al yang mendengar hal tersebut terkejut bukan main. Pasalnya, selama ini dia berbohong ketika Al memerintah Rendy untuk mencari Adi, tunangan Jessi.

Baca Juga:  Isi Wasiat Pangeran Samudro yang Disalahartikan Peziarah Gunung Kemukus

Padahal Adi yang dicari adalah Rendy, tetapi dia tak mau mengakuinya. Al begitu kesal dengan Rendy dan kecewa karena dibohongi oleh orang kepercayaannya sendiri. Apakah kira-kira Al akan memecat Rendy atau mencari penjelasan terkait Jessi?

Ikatan Cinta 6 Januari 2022: Perdana, Akhirnya Andin Bertemu Jessi

Sementara itu, Andin dan Reyna masih berada di kediaman Irvan karena kecewa dengan Al dan Mama Rosa.

Saat di kediaman Irvan, Andin bertemu dengan Jessi yang sebenarnya. Awalnya, Andin sempat curiga jika Jessi, putri dari Irvan ini adalah teman Elsa.

Baca Juga: Berapa Tarif Sunat di Juru Supit Bogem Jogja?

Di Ikatan Cinta 6 Januari 2022 ini, tak sengaja, Jessi menanyakan soal Elsa kepada Andin. “Ini Mbak Andin kakaknya Elsa ya?” tanya Jessi.

Sontak hal ini membuat Andin terkejut. Jangan-jangan Jessi ini adalah orang yang dicari selama ini oleh keluarga Al Fahri.

Baca Juga: Mulai Dijual Hari Ini, Begini Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 

Irvan yang mengetahui putrinya berbicara tersebut langsung melongo dan kaget. Dia takut jika rahasia yang selama ini ia sembunyikan akan diketahui Andin.

Apakah Andin akan mencurigai Irvan atau justru sebaliknya Andin semakin sakit hati kepada Mama Rosa dan Al setelah mengetahui latar belakang Jessi? Yuk cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Kamis, 6 Januari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Banyak Dikoleksi Artis, Berapa Harga Spirit Doll alias Boneka Arwah?

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya