SOLOPOS.COM - Al dan Andin di Ikatan Cinta. (Instagram/@ikatancintaofficiall)

Solopos.com, SOLO — Bagaimana jalan cerita atau sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 7 Februari 2022.

Di episode malam ini, Nino terus nekat untuk merebut hak asuh Reyna dari Andin dan Al. Bahkan, ia secara terang-terangan mengaku kepada Reyna bahwa dia adalah ayah kandungnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tentunya pengakuan Nino tersebut membuat Al kesal setelah mendapatkan laporan dari Mama Rossa. Al tak tinggal diam dengan pernyataan Nino tersebut. Tetapi, dia memastikan Andin tak mengetahui masalah ini.

Baca Juga:  Bambang Surono Penyanyi Mirip Didi Kempot Ternyata Pernah Main Film

Di Ikatan Cinta 8 Februari 2022, Al tak mau membuat Andin stres sehingga tekanan darahnya terus tinggi sehingga membahayakan kandungannya.

Sehingga dia memutuskan untuk menutup rapat-rapat masalah dia dengan Nino. Bahkan, dia juga belum cerita soal Reyna yang jatuh hingga mengalami luka pada bagian kakinya.

Baca Juga:  Apa Sih Beda Angkringan Solo dan Jogja, Ada yang Tahu?

Hal ini semua dilakukan untuk kesehatan Andin. Al tak mau jika terjadi hal yang tak diinginkan pada Andin, istri tercintanya itu.

Ikatan Cinta 8 Februari 2022: di Rumah Sakit, Al dan Andin Semakin Romantis

Di tengah permasalahan yang dihadapi Al, Andin semakin manja dengan suaminya tersebut. Al pun menuruti semua kemauan maupun keinginan dari Andin.

Bahkan, saat Al mendorong kursi roda Andin, istri tercintanya itu menyinggung soal cinta di masa tua nanti. Apakah Al tetap setia dan menyayangi Andin ketika dia sudah tua dan tak cantik lagi di usia 88 tahun.

Baca Juga:  Viral Bakul Gorengan Dandan Ala Nyi Blorong, Dibanjiri Pujian dan Doa

Al yang mendengar pertanyaan tersebut di Ikatan Cinta 8 Februari 2022 merasa tersentuh. Dia berjanji akan terus menyayangi Andin dan akan memperlakukan Andin sebaik mungkin meski usianya sudah tua.

Bahkan, ia rela mempertaruhkan nyawa dia untuk Andin. Dia tak mau Andin terjadi hal yang tak diinginkan seperti saat ini harus dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Didukung BRI, Petani Krisan Ini Potensi Untung Rp24 Juta dalam 3 Bulan

Akankah keromantisan Al dan Andin ini tidak terganggu ketika Andin mendengar soal permasalahan Al dengan Nino dan bagaimana perasaan Andin ketika mengetahui Nino yang melanggar janji kepada dia dan Al soal Reyna?

Cari tahu jawaban selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Selasa, 8 Februari 2022 yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB.

Baca Juga:  Rekaman CCTV Kecelakaan Vanessa Bikin Netizen Ngeri dan Ingat Gala

Sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini diperoleh dari berbagai sumber dan bisa saja berbeda dengan cerita aslinya.

Baca Juga:  Cara Memuaskan Suami Saat LDR, Simpel Kok!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya