SOLOPOS.COM - Putri Ariani (Tangkapan layar Youtube America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut berbangga dengan prestasi yang diraih Putri Ariani yang memperoleh Golden Buzzer di ajang pencarian bakat internasional America’s Got Talent (AGT) 2023.

Melalui akun Instagram resminya, Presiden Jokowi juga mengunggah video penampilan dara cantik berusia 17 tahun tersebut saat audisi AGT. Jokowi dalam keterangannya mengaku sangat menikmati penampilan Putri Ariani tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” kata Jokowi, seperti dikutip Solopos.com pada Senin (12/6/2023).

Jokowi juga berharap prestasi Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 ini bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk mencapai impian dan cita-citanya.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” tambah Jokowi.

Tak lupa, dia juga memberikan ucapan selamat kepada Putri Ariani dan berharap agar dia bisa mewujudkan cita-citanya dan membawa nama harum Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023 sukses memukau para juri, bahkan Simon Cowell memberikannya Golden Buzzer. Berdasarkan pantauan di kanal Youtube America’s Got Talent di media sosial, penyanyi Indonesia yang menyandang disabilitas ini terlihat ceria dan penuh rasa percaya diri saat memperkenalkan dirinya di hadapan para juri.

Di ajang pencarian berbakat internasional itu, Putri Ariani membawakan dua buah lagu. Lagu pertama merupakan ciptaan dia sendiri berjudul Loneliness dan kemudian dilanjutkan dengan Sorry Seems to be The Hardest milik Bule.

Angelic voice-nya berhasil bikin Simon Cowell luluh hingga memberikannya Golden Buzzer. Simon Cowell punya alasan mengapa dirinya memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani saat audisi America’s Got Talent. “Because she is briliant,” jawabnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya