SOLOPOS.COM - Vicky Kharisma dan Acha Septriasa (Instagram @septriasaacha)

Acha Septriasa mengikuti suaminya Vicky Kharisma ke Australia.

Solopos.com, SOLO – Pasangan pengantin baru Acha Septriasa dan Vicky Kharisma meninggalkan Indonesia. Setelah menikah Minggu (11/12/2016) lalu, Acha memang mengaku akan tinggal ke Australia mengikuti suaminya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Acha melalui Instagramnya mengunggah foto dirinya bersama sang suami dan keluarganya di bandara, Selasa (14/12/2016). Ia menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan akan memulai kehidupan baru sebagai seorang istri.

Lovee uuuu alll ,see u soon #newbeginning,” tulis Acha di keterangan foto.

Penggemar mengomentari foto Acha mendoakan agar keduanya selalu berbahagia. “Cepat pulang cepat kembali kak acha. We’ll miss you,” tulis nisatiwyy. “Save flight kak … bahagia selalu dengan keluarga kecilnya , bakal kangen bgt,” kata akun asantiy17.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada, Minggu (11/12/2016), di hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Vicky Kharisma memberikan logam mulia 180 gram dengan seperangkat alat salat sebagai emas kawin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya