SOLOPOS.COM - Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Indah Permatasari yang telah melahirkan anak pertamanya buah perkawinannya dengan Arie Kriting. Kabar bahagia itu dibagikannya melalui akun Instagramnya dan akun Instagram Arie Kriting pada  Sabtu (3/9/2022) lalu.

“Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini,” tulisnya dikutip Solopos.com pada Senin (5/9/2022).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Baca Juga: Ketemu Orang Tua Indah Permatasari, Arie Kriting: Haru Banget

Selain mengabarkan telah melahirkan, Indah Permatasari juga mengungkapkan harapannya atas kelahiran buah hatinya. “Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua,” tulisnya.

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar baik dari rekan sesama artis maupun warganet. Mereka mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati Indah dan Arie Kriting itu.

Baca Juga: Arie Kriting Tanggapi Penolakan Ibu Indah Permatasari

“Alhamdulillaah.. Selamat @indahpermatas dan @arie_kriting,” tulis @tikabravani.

“Congrats kakakkkk,” tulis @tissabiani.

“Selamaaat Indah & Bang Arie,” tulis @mikhtambayong.

“Congrats indah  barakallah mom, dad and baby,” tulis @riaricis1795.

Lalu bagaimana tanggapan sang ibunda, Nursyah, atas kabar Indah Permatasari melahirkan itu? Sebagaimana diketahui hubungan Indah Permatasari dan ibunya belum juga membaik sampai sekarang.

Nursyah justru mengaku tidak mau tahu dan tidak ingin mencari tahu kabar Indah Permatasari melahirkan.
“Saya itu abang-abang, adek-adek tidak pernah mau tahu dan cari tahu. Tapi, kalau dikasih tau ya syukur,” kata Nursyah seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi dikutip Senin (5/9/2022).

Baca Juga: Romantika Cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting, Tak Direstui Ortu

Nursyah mengaku tahu kabar Indah Permatasari melahirkan melalui suaminya yang melihat tayangan di Youtube. Tak bahagia, Nursyah menilai kelahiran cucunya sebagai hal yang biasa saja. Dia juga heran kenapa bisa merasa seperti itu.

“Kayak orang yang melahirkan biasanya, tidak ada yang berlebihan. Dengar saja, ya sudahlah. Saya nggak terlalu ini, barangkali nasib saya memang begini,” kata Nursyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya