SOLOPOS.COM - Juri i Indonesian Idol 2014 (Kabar24.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014 telah menyisakan 27 peserta dari berbagai kota di Indonesia. Malam ini, Jumat (7/2/2014), seluruh peserta akan kembali disaring untuk menduduki posisi 15 besar. Itu artinya akan ada 12 peserta yang harus gugur sebelum babak spektakuler berlangsung.

Dari 97 kontestan yang mendapatkan golden ticket saat babak audisi, hanya 41 peserta yang bisa tampil di babak eliminasi dan menyisakan 27 peserta. Kota Bandung dan Jakarta menyumbang kontestan terbanyak, masing-masing 9 orang, kemudian disusul Kota Surabaya sebanyak 4 orang, Jogja 3 orang, dan yang terakhir Medan sebanyak 2 orang.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Mengusung tema A Dedicate of Dream, Indonesian Idol 2014 masih menjadi daya tarik bagi sebagian besar orang yang menginginkan menjadi penyanyi dengan cara instan. Hal ini dibuktikan pada setiap kota yang menjadi tempat diselenggarakannya audisi selalu dibanjiri oleh ribuan peserta.

Diselenggarakan di 6 kota besar di Indonesia dan beberapa kota lain melalui bus audition, Indonesian Idol telah menjaring bakat-bakat para insan muda di Indonesia yang belum terendus media. Menghadirkan 4 juri yang telah berpengalaman di bidang musik Indonesia yakni Anang Hermansyah, Titi Dj, Tantri Kotak, dan Ahmad Dhani semakin membuat ajang benar-benar menghasilkan peserta yang berbakat.

Sejak awal penayangannya di tahun 2004, Indonesian Idol selalu menjadi tayangan yang dinanti oleh banyak orang setiap tahunnya. Tak hanya itu beberapa penyanyi terkenal seperti Judika, Delon, Citra Scolastika, dan Giselle semakin membuat acara ini lebih menarik, dan pastinya tak hanya asal menghadirkan bintang instan yang asal-asalan, namun juga kualitas yang patut diacungi jempol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya