SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Twitter)

Indonesia Keren ANTV akan digelar Minggu (22/3/2015). Sebelumnya, para pemain serial Mahabaharata diarak mengelilingi Kota Yogyakarta. 

Solopos.com, JOGJA – Bintang serial Bollywood, Mahabharata tiba di Jogja, Selasa (17/3/2015) kemarin. Sebelum tampil dalam acara puncak Indonesia Keren di Candi Prambanan, Minggu (22/3/2015), mereka terlebih dulu melakukan berbagai kegiatan seperti kirab yang berlangsung Rabu (18/3/2015) hari ini.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Di beberapa foto yang diunggah akun Instagram para aktor Bollywood itu dan Twitter ANTV, terlihat jelas masyarakat Jogja sangat antusias menyambut kedatangan mereka. Sembari diarak di kereta kuda mereka tampak sibuk ber-selfie ria. Tak mau kalah dengan sang artis, beberapa warga juga sibuk mengabadikan momen bahagia mereka saat berkesempatakan melihat dan bertemu dengan sang idola.

Lima Pandawa di Serial Mahabharata yakni Shaheer Sheikh, Vin Rana, Saurav Gurjar, Lavanya Bhardwaj, dan Rohit Bhardwaj dijadwalkan mengikuti program Meet n Greet, Kamis (19/3/2015). Sementara gelaran puncak ulang tahun ANTV di program Indonesia Keren, Minggu (22/3/2015) pukul 18.00 WIB.

Tak hanya mereka beberapa aktis papan atas Indonesia seperti Judika, Ayu Ting-Ting, Indra Bekti, dan Uya Kuya juga dipastikan hadir memeriahkan acara yang digelar di Kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta itu . Program itu akan bercerita tentang kisah Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Roro Jonggrang akan diperankan oleh penyanyi Cita Citata, sedangkan Bandung Bondowoso akan diperankan oleh si tampan Shaheer Sheikh.

Gautam Sharma (Twitter)

Gautam Sharma (Twitter)

Lavanya Bhardwaj (Twitter)

Lavanya Bhardwaj (Twitter)

Soumnya Seth (Twitter)

Soumnya Seth (Twitter)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya