SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 2014 yang menjadi salah satu program andalan stasiun televisi Trans TV, Sabtu (4/10/2014) dan Minggu (5/10/2014) lalu, menguji 11 peserta yang telah memberikan penampilan terbaik.

Adhipa Prasada, Mingu, menyanyikan dua lagu bertajuk Bento dan Pesawat Tempur yang dipopulerkan oleh Iwan Fals. Peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 ini tak lepas dari kritikan para dewan juri. Lagi-lagi Adhipa masuk dalam zona tidak aman menyusul Rismawanda.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Selanjutnya, Eka Dwi berhasil menarik perhatian juri dan masuk dalam zona aman. Fikih penyanyi dan pemain piano tampil menyanyikan dua lagu Kamu dan Terhebat yang dipopulerkan oleh Coboy Junior. Kembali Deddy Corbuzier memberitahukan bahwa Fikih masuk dalam zona tidak aman.

Sebelumnya pada penampilan Sabtu (4/10/2014), sudah ada enam penampil dan ada empat kontestan yang masuk dalam zona tidak aman. Mereka adalah Kalangkang, Nuca, Rega, dan Nyoman.

Nuca mendapatkan polling SMS tertinggi pada hari Sabtu (4/10/2014) sebesar 48,24 persen. Polling sebesar 43,68 persen diraih oleh Rismawanda pada malam ini. Namun, pada malam ini dua peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 harus keluar. “Dua nama dari empat peserta malam ini yang harus keluar dari Indonesia Mencari Bakat adalah… Maaf untuk Nyoman dan Fikih,” kata Titi Rajo Bintang. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya