SOLOPOS.COM - Vina Candrawati. dokJIBI/SOLOPOS

Vina Candrawati. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO – Nasib berbeda dialami dua kontestan Indonesia Mencari Bakat 3. Joshua Pangaribuan menuai kritik tajam dari para juri, sedang Vina Candrawati dipuji.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan secara langsung stasiun televisi Trans TV, Sabtu (6/4/2013), Joshua tampil dengan membawakan lagu Jangan Marah yang di medley dengan lagu Apanya Dong?

Bukan suara Joshua yang menimbulkan kritik dari para juri. Namun, ekspresinya saat membawakan lagu yang dinilai kurang pantas.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu juri, Soimah, mengungkapkan bahwa Joshua masih terbawa dengan ekspresi ketika ia bernyanyi lagu pop.

“Penampilan kamu bagus, tapi seharusnya bajunya ga seresmi itu, lebih baik didandani kaya anak-anak aja. Ekspresinya juga kurang, kamu masih terbawa kebiasaan nyanyi lagu pop,” kritik Soimah.

Hal senada diungkapkan oleh juri lainnya, Dedi Corbuzier. Dedi mengungkapkan bahwa ekspresi Joshua terlalu serius. “Tampang kamu terlalu serius,” ujar Dedy.

Di sisi lain, Vina justru menuai pujian lewat aksi melukisnya. Dalam aksinya itu, Vina membuat lukisan dengan media air. Hal itu menurut juri sangatlah luar biasa.

Soimah yang biasanya berkomentar banyak pun dibuat tak bisa berkata-kata.

“Senang sekali melihat kamu melukis, aku ga bisa banyak ngomong,” ujar Soimah.

Sementara itu, Dedi juga mengungkapkan hal yang serupa. Dedi mengungkapkan bahwa gaya melukis tersebut baginya adalah hal yang baru dan belum pernah melihatnya.

“Menarik sekali, walapun saya banyak pengetahuan, jujur saya baru lihat kali ini,” puji Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya