SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Akhirnya Ardhy Dwiki harus pulang dan meninggalkan panggung Indonesia Mencari Bakat, Minggu (17/3/2013) malam. Sebelumnya Ardhy harus berkompetisi dengan Sandrina untuk memperebutkan satu kursi di tiga besar. Dan ternyata voting SMS memilih Sandrina.

Lelaki yang terkenal lewat tarian modern yang bertajuk lyrical dance ini harus mengakui keunggulan dan keuletan tarian tradisional  milik gadis sunda, Sandrina. Ardhy hanya mendapat 17% SMS sedangkan Sandrina unggul tipis 6% dari Ardhy.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Acara yang disiarkan langsung TransTV sejak pukul 18.00 WIB ini juga menghadirkan beberapa bintang tamu untuk berkolaborasi dengan peserta. Sandrina selain berduet dengan Belda dan seratuspersen, dirinya juga menari bareng dengan Didik Ninik Thowok.

Bahkan ketika berduet dengan Didik Nini Thowok, Sandrina mendapat sambutan tepuk tangan yang sangat meriah. Sandrina sukses membawakan tarian berjudul Nini Thowok dan memerankan menjadi boneka yang kesurupan.

Penampilan ciamik Sandrina mendapat pujian dari tandemnya Didik Ninik Thowok. “semoga Sandrina tidak hanya terkenal di Indonesia juga namun juga seluruh dunia,” puji Didik, Minggu (17/3/2013).

Ardhy berkolaborasi dengan Lea dan di penampilannya kedua ia berkolaborasi dengan Septian Dwi Cahyo, seniman pantomin. Meski tampil bagus di penampilan kedua dengan menampilkan tarian seperti robot namun tak membantu Ardhy mengangkat voting SMS.

Meski gagal lolos ke babak 3 besar, Ardhy berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp75 juta. Kepergian Ardhy ditangisi Shoimah. Sambil terisak Shoimah meminta maaf ke Ardhy.

“Meski saya banyak berkomentar yang buruk tapi semuanya buat perkembangan Ardhy, semoga dengan ini kamu dapat mengembangkan diri,” isak Shoimah sambil tersendu-sendu di akhir acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya