SOLOPOS.COM - Jhosua Indonesia Mencari Bakat (twitter)

Jhosua Indonesia Mencari Bakat (twitter)

SOLO– Siapa juara Indonesia Mencari Bakat (IMB)? Memang belum ditemuka, karena malam ini saja masih ada empat kontestan yang harus berkompetisi untuk bertahan dan masuk tiga besar.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Malam ini, Jumat (3/3/2013) IMB menyisakan Jhosua Pangaribuan, Ardhi Dwiki, Vina Candrawati dan Sandrina. Meski penentuan juara belum diumumkan tapi beberapa kontestan sudah menjadi “juara” di twitter.

Untuk urusan jumlah followers, Jhosua menempati urutan pertama dengan 51.589 pengikut. Bahkan Jhosua dalam akunnya @jhosuapangrib termasuk kontestan yang rajin berkicau daripada kontestan yang lain.

Beberapa fans Jhosua pun tak segan memberikan pujian untuk cowok batak ini.

@Christine_LG “Jhosuapangrib Love all your perfomance Josua.. Keep fight ok 🙂 Show us all your talented that God give on you, don’t forget to givethank”

@Fhitri_Ashilla “@Jhosuapangrib the best little singer HAHA 🙂 #muchlove”

Di urutan kedua ada lyrical dancer  Ardhy Dwiki  dari Banyuwangi. Dirinya telah mengumpulkan 45.640 followers. Uniknya, Ardhy yang berakun di @ardhydwikif juga menyantumkan akun youtube-nya di youtube.com/punchardhy. Di dalam tautan tersebut Dwiki mengunggah aksi-aksi tarinya disana.

Tempat ketiga diduduki si pelukis pasir Vina Candrawati. @vinacandrawati sampai saat ini sudah memiliki 24.225 pengikut. Tempat terakhir adalah penari cilik dari Jawa Barat Sandrina. Sandrina sendiri telah memiliki 21.468 pengikut di akunnya @sandrinamayasa1.

Keempat kontestan ini memang lebih sering menggunakan akun twitter pribadinya untuk berpromosi. Terlihat dari beberapa tweet meminta followers-nya untuk mendukung dirinya. Seperti yang dituitkan oleh Vina.

“Malam ini malam penentuan buat aku, semoga semuanya suka dan polling sms engga serendah waktu aku jatuh ke kursi tantangan…aamiiin” tulis Vina di @Vinacandrawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya