SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indonesia mencari bakat (imb.mytrans.com)

SOLO — Sore ini, Minggu (3/3/2013) ajang Indonesia Mencari bakat yang disiarkan stasiun TV swasta TransTV bakal menjadi perhelatan yang cukup panas. Bagaimana tidak, sore ini empat kontestan bakal berkompetisi memperlihatkan kemampuan dan kualitas untuk menunjukkan siapa yang sebenarnya berhak bertahan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Keempat kontestan yang harus unjuk kemampuan di depan juri adalah Sandrina, Josua, Vina dan Ardhy. Mereka akan berusaha memikat hati empat juri yakni Soimah, Deddy Corbuzier, Titi Rajo Bintang dan juri tamu Dewi Gita.

Grup band D’masiv didaulat membuka perhelatan Indonesia Mencari Bintang, Minggu. Menurut Soimah, para kontestan yang tampil sore ini harus mampu menunjukkan performance yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Karena dari empat kontestan, salah satu harus pulang. Semuanya baik dan kemampuannya perlu diperhitungkan, karena itu yang tinggal adalah kontestan yang terbaik,” ujar Soimah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya