SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Kerap absen menjadi juri Indonesia Mencari Bakat, Minggu (17/3/2013) malam Syahrini hadir dengan membawa tampilan baru. Kali ini Syahrini tidak hadir dengan jambul khatulistiwa namun dengan tatanan rambut baru, keriting.

Syahrini hadir dengan rambut keriting mirip pesulap yang jarang bicara, Limbad. Penampilan baru Syahrini pun disambut gegap gempita di jejaring sosial Twitter. Adalah akun @zeep_denny  yang mengatakan Syahrini mirip Limbad.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Barusan ganti channel, kaget, sepintas liat mentor IMB yg rambutnya keriting aku kira Limbad. Eh ternyata Syahrini. *boro2 Limbad jd mentor,” tulis akun @zeep_denny, Minggu (17/3/2013).

Panggung IMB yang akhirnya menentukan siapa yang akhirnya masuk ke babak 3 besar apakah Sandrina atau Ardhy Dwiki ini dihadiri lima juri komplet. Juri yang hadir selain Syahrini yakni Dedy Corbuizer, Titi Rajo Bintang, Shoimah dan Addie MS. Selain gaya baru rambut Syahrini, pelantun cetar membahana ini juga mengubah gaya bicaranya.

Kali ini setiap Syahrini mengomentari kontestan yang tampil selalu menggunakan nada bicara yang mendesah. Hal ini yang membuat warga twitter mengecam aksi Syahrini karena desahannya.

Menurut tuips Syahrini tidak pantas mendesah-desah ketika memberikan komentar karena banyak anak kecil yang menonton. Seperti yang diungkapkan @Fauzi_JAF, bahkan dirinya tidak tanggung-tanggung dengan melaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“mas, @KPI_Pusat tolong syahrini ditegur, suaranya itu spt mendesah. Banyak anak2 yang menonton” tulis akun @Fauzi_JAF

Selain @Fauzi_JAF banyak akun yang mengkritik aksi desahan Syahrini tersebut. Berikut beberapa komentar warga twitter dengan kelakuan Syahrini.

@dianofra “syahrini risih bget sih ya, ngomongnya ga usah mendesah juga kalik. :s”

. @savirraqaini “ngedengerin Syahrini ngomentarin IMB sambil mendesah-desah kayak itik digiling mixer bikin pengen nyakarin wajahnya itu tante girang -_-“

@pipien_sjay “Syahrini ini mau jadi juri apa mau kemayu2an sih? Gak komen cuma mendesah2 aja.. :O

@Arrrachman “Mending nonton Noah dari pada syahrini ngomong cetar membahan melewati katulistiwa terpampang dicakrawala landing dihalim perdana kusuma. :|”

@glosherium “syahrini = syahdu,mendesah berhari-hari nih -.-“

@Handika_Dhe “Desahan syahrini itu, semacam fales yang tertunda :|”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya