SOLOPOS.COM - Soimah (zimbio.com)

Soimah (zimbio.com)

SOLO — Salah satu juri Indonesia Mencari Bakat (IMB), Soimah menginginkan Sandrina dan Ardhy tidak ada yang pulang. Bagi sinden asal Jogja ini, keduanya merupakan anak muda Indonesia yang penuh prestasi menjaga kebudayaan bangsa.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Aku sih penginnya Sandrina dan Ardhy tidak ada yang keluar,” ujar Soimah saat perhelatan IMB di Indosiar, Minggu (17/3/2013).

Pada penampilannya yang pertama, Sandrina menampilkan tarian hasil kolaborasi dengan kelompok 100%. Sedangkan Ardhy menari tango.

Di mata juri penampilan keduanya memang tak diragukan dalam membawakan olah tubuh. Hanya untuk kostum, Soimah mengkritik penampilan Sandrina.

“Tadi kemben Sandrina mlorot. Untuk anak kecil ya. Jadi ini perlu diperhatikan soal kostum,” kata Soimah.

Sedangkan Dedy Corbuzier melihat penyelenggara IMB pilih kasih. menurutnya, penyelenggara lebih perhatian kepada Sandrina dibanding Ardhy.

“Sandrina diberi peluang berkolaborasi dengan banyak tim. Sedangkan Ardhy berkolaborsi dengan satu orang,” tegas sang pesulap.

IMB malam ini akan menentukan siapa yang bakal pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya