SOLOPOS.COM - Street Pas Junior (SPJ) (JIBI/BIsnis)

Street Pas Junior (SPJ) (JIBI/BIsnis)

JAKARTA–Gelaran Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2013, Minggu (13/1/2013) malam, akhirnya memulangkan Street Pass Junior dari Surabaya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Abby Galabi, Street Pass Junior dan Vina Candrawati berada di posisi tiga terendah poling SMS. Biasanya Street Pass Junior berhasil menempati poling tinggi, namun Minggu malam “kebiasaan” itu dimentahkan.

Gelaran Minggu malam, menghadirkan dewan juri, Syahrini,Deddy Cobuzier, Titi Syuhman dan Adi MS. Ardhy Dwiki kali pertama dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Penampilan Ardhy bersama Sandrina dan Didik Ninik Thowok berhasil memukau dewan juri.

Yohana dengan pole dancing juga lolos ke babak selanjutnya. Perpaduan aksinya bersama Fantastic Fire Dance kurang mendapat pujian dari tiga dewan juri, kecuali Deddy Cobuzier.

Demikian halnya dengan Joshua yang berduet dangdut bersama Ira Swara dan Sandrina juga dipastikan lolos. Titi Syuhman saat membacakan ‘
keputusan menyatakan pilihan juri semakin sulit untuk memustukan.

“Satu nama yang harus pulang malam ini menurut keputusan dewan juri adalah… Kami mempunyai alasan memulangkan malam ini karena, dari pekan ke pekan belum ada perkembangannya. Dan nama tersebut adalah mohon maaf untuk Street Pass Junior,” ujar Titi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya