SOLOPOS.COM - Indonesian Idol 2014 (rcti.tv)

Solopos.com, SOLOAudisi Indonesian Idol 2014 di Jogja kembali menemukan bakat baru dalam musik. Kali ini, seorang mahasiswa Jogja memukau para juri dengan kemampuannya. Bukan hanya bernyanyi, tapi juga bermain saksofon.

Saat kali pertama masuk ke ruang audisi, pemuda bernama M. Yusuf Nur Ubay ini sempat ditanggapi dingin oleh Ahmad Dhani, Raisa, dan Indra Lesmana saat menenteng saksofon. “Oh, saksofon ya,” kata Dhani seperti ditayangkan RCTI, Jumat (3/1/2014) malam.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Namun saat diminta Indra Lesmana menunjukkan permainan saksofonnya, Yusuf mampu membuat ketiga juri terpukau. Mereka tak segan memuji permainan saksofon Yusuf. “Wow, sangat jazzy,” ujar Indra Lesmana. Namun Raisa masih ingin melihat kemampuan vokalnya. “Saya tetap ingin kamu nyanyi,” katanya.

Menyanyikan sebuah lagu dari Bruno Mars, Yusuf mampu menunjukkan kemampuan vokalnya yang terlatih. Para juri pun sepakat memberi Yusuf selembar Golden Ticket ke Jakarta. Saat host Daniel Mananta masuk ke ruang audisi, dia menjelaskan semula suara Yusuf-lah yang menarik perhatian, dan baru belakangan diketahui bahwa Yusuf juga bisa bermain saksofon.

Tak lama kemudian, Indra Lesmana mengambil sebuah pianika dan mengajak Yusuf bermain bersama. Jadilah audisi itu menjadi penampilan duet pianika Indra dengan saksofon Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya