SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA--Ajang pencarian penyanyi terpopuler Indonesian Idol 2012 tinggal menyisakan The Fabulous Five alias 5 kontestan yaitu Sean,  Regina, Dion, Febri, dan Yoda.

Seperti babak spektakuler sebelumnya, dalam konser spektakuler Super 5 malam ini, Jumat 1 Juni 2012, masing-masing peserta kembali akan menyanyikan dua buah lagu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yang menarik, seperti dikutip dari situs Indonesian Idol 2012, dalam babak spektakuler 5 ini setiap kontestan akan menampilkan lagu yang semula dinyanyikan sesama finalis 5 besar saat audisi.

Regina misalnya, akan membawakan lagu When I See You Smile-nya Bad English yang dinyanyikan Yoda saat audisi, serta Andaikan Kau Datang dari Ruth Sahanaya.

Sementara Febri akan menampilkan Tanjung Perak-nya Waljinah yang semula digeber Dion, dan Hero yang dipopulerkan Erick Martin.

Berikut daftar lagu The Fabulous Five selengkapnya:

* DION: Sio Mama (Melky Goeslaw) & Alamat Palsu (Ayu Ting-Ting)
* SEAN: One and Only (Adele) & Hanya Memuji (Shanty)
* YODA: Black Dog (Led Zeppelin) & Cinta Terakhir (Gigi)
* REGINA: When I See You Smile (Bad English) & Andaikan Kau Datang (Ruth Sahanaya)
* FEBRI: Tanjung Perak (Waljinah) & Hero (Erick Martin)

Lalu siapa gerangan kontestan yang akan tereliminasi dan harus pulang nanti malam? Apakah juri akan menggunakan hak vetonya? Kita tunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya