SOLOPOS.COM - Gio Indonesian Idol 2014 (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Indonesian Idol 2014 hampir memasuki babak Spektakuler Show. Sebanyak 15 peserta akan berjuang manduduki posisi 12 besar. Itu atinya ada 3 peserta yang harus mengubur dalam-dalam mimpi mereka untuk tampil di panggung spektakuler Indonesian idol 2014.

Malam ini, Jumat (14/2/2014), Anang Hermasyah sebagai salah seorang juri utama tak bisa hadir menilai para kontestan. Anang yang saat ini posisinya tengah berada di Kota Malang tak bisa kembali ke Jakarta karena pesawat yang akan ia tumpangi batal berangkat gara-gara terdampak erupsi Gunung Kelud.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Alhasil posisi Anang, Jumat malam ini, digantikan untuk sementara waktu oleh Bebi Romeo. Bebi sebagaimana diketahui, pernah berpartner dengan Ahmad Dhani saat menjadi komentator X Factor Indonesia yang lalu.

Pentas Jumat malam ini diawali oleh peserta dari dari Manado, Gio, yang berhasil membuat keempat juri terkesan dengan penampilannya. Seluruh juri tak segan memuji penampilannya.

Ahmad Dhani mengatakan kalau dirinya suka dengan suara Gio. Penampilannya yang lebih modis juga menjadi  perhatian khusus Dhani. Menurut dia, pennyanyi harus tetap terlihat modis.

Sementara itu, Tantri Kotak lebih mengkritik penampilan Gio yang sering memasukkan tangan ke kantong celanannya. Sedangkan Titi Dj mengatakan penampilan Gio membuat panggung Indonesian Idol 2014 menjadi semakin “wow”.

Hal senada juga dikatakan oleh Bebi Romeo yang mengatakan suara Gio sangat bagus dan pembawaan lagu juga bisa dibawakan dengan baik oleh Gio.

Aksha tampil pada kesempatan kedua. Ia menyanyikan lagu milik Chrisye dengan judul Anda Aku Bisa. Penampilannya tak bisa membuat semua juri puas, hanya Titi Dj dan Tantri yang menilai bagus. Sedangkan Dhani dan Bebi masih menganggap penampilannya kurang maksimal.

Dhani menganggap ia kurang cocok menyanyikan lagu ini. “lagu ini kurang cocok buat kamu, jadi kalau nanti minggu depan masih di Idol, kamu harus menyanyikan lagu yang sesuai dengan karakter kamu,” ujat Dhani.

Penampil ketiga adalah Yunita yang berhasil memukau seluruh dewan juri. Membawakan lagu Carre Underwood berjudul I’ll Stand By You, Bebi Romeo bahkan menganggap suara Yunita sekelas penyanyi internasional. Tanti juga memuji penampilannya, ia mengatakan bahwa suaranya mampu membuat penonton merasa terhanyut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya