SOLOPOS.COM - Dewi Puspita Andini, finalis Indonesian Idol 2014 (Youtbe)

Solopos.com, SOLO – Babak spektakuler ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 kembali digelar. Malam ini, Jumat (14/3/2014), ke-11 kontestan harus tampil maksimal mengingat malam ini akan ada 2 kontestan yang akan dieliminasi.

Setelah salah satu kontestan, Windy sempat absen minggu lalu karena tengah berduka saat ayahnya meninggal, kini ia kembali hadir mewarnai panggung spertakuler tersebut bersama rekan-rekannya. Absennya Titi Dj sebagai salah juri utama Minggu lalu, kini juga telah lengkap setelah Titi Dj dinyatakan bisa hadir kembali untuk menilai penampilan seluruh kontestan.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Mengusung tema My Love Story, seluruh kontestan akan menyanyikan lagu cinta sesuai dengan cerita cinta yang telah menjadi pengalaman pribadi mereka. Dan pastinya malam ini akan menjadi malam romantis bagi seluruh kontestan dalam mengungkapkan isi hati mereka melalui sebuah lagu.

Dibuka oleh penampilan kontestan asal Kota Manado, Gio menyanyikan lagu milik Revublik berjudul Sandiwara Cinta yang ia kombinasikan dengan lagu milik Michael Learns to Rock berjudul That’s Way You Go Away. Ia berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan baik, oleh karenanya seluruh juri memuni penampilannya.

“Ini penampilan terbaik kamu. Penjiwaan kamu dalam menyanyikan lagu ini dapat”, kata Dhani. Penilaian Dhani juga dibenarkan oleh Tantri Kotak yang mengatakan, Gio mampu mengusasai lagu itu dengan baik. “Musik yang indah dapat dihasilkan dari komunikasi yang baik, progress kamu naik terus,” kata Tantri.

Penampilan berikutnya ditampilkan oleh kontestan berkulit eksotis, Dewi. Menyanyikan lagu milik Rihanna berjudul Unfaithful, ia berharap mampu menghayati pesan dari lagu tersebut meskipun ia mengaku agak kesulitan karena belum pernah merasakan cinta yang sesungguhnya. Tapi ternyata pemilik nama lengkap Dewi Puspita mampu melewati kekhawatirannya. Dinilai oleh juri penampilannya sangat memukau.

“Ini penampilan kamu yang terbaik. Gaya kamu sangat ekspresif, kamu bisa menyanyikan lagu ini dengan baik. Aku rasa malam ini kamu tidak akan bottom three,” kata Anang Hermansyah.

Seusai nyanyi, Dhani pun disindir oleh rekan-rekannya terkait dengan lagu Unfaithful yang dibawakan Dewi. “Selingkuh itu ada karena yang selingkuh itu mukanya masih laku, benar kan Dhan,” sindir Daniel Mananta sang Host.

Lagu Unfaithful merupakan lagu curahan hati Rihanna ketika ditinggal oleh Cris Bwrown. Dewi mengatakan bisa menghayati lagu itu karena juga pernah menyaksikan film yang berjudul sama diperankan oleh Richard Gere. “Jadi ceritanya di film karena sang istri sibuk maka suaminya selingkuh,” kata Dewi.

“Oh itu iya benar-benar itu saya juga pernah nonton,” ujar Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya