SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (indonesiadb.com)

Solopos.com, JAKARTA – Indonesian Idol 2014 memang selalu menjadi program yang ditunggu oleh masyarakat. Bakat-bakat terbaik memang selalu ditampilkan di ajang ini, jadi wajar jika ajang ini selalu diminati oleh banyak peserta dari mulai audisi di beberapa kota.

Malam ini, Jumat (7/3/2014), seluruh perserta menunjukkan penampilan terbaiknya meraih simpati masyarakat agar senantiasa mendukung mereka di panggung tersebut melalui SMS, telepon, maupun Twitter.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kontestan asal kota Manado, Gio menghentak panggung spektakuler melalui aksi panggungnya yang memukau menyanyikan lagu milik Shania Twain berjudul Youre Still the One. Keempat dewan juri juga mengatakan penampilannya sangat bagus.

Yang menarik, Gio yang selama ini dikenal sangat mencintai keluarganya justru membuat dewan juri sibuk mengutarakan rasa cintanya kepada istri-istri mereka.

“Kamu sama seperti saya yang mencintai istri saya, “ kata Anang. Mendengar jawaban tersebut Dhani langsung menambahi, “ Saya juga mencintai istri-istri saya.” Hobi mereka yang saling meleparkan canda langsung ditanggapi kembali oleh Anng dengan mengatakan, “Nah, itu yang aku tunggu-tunggu dari kamu.”

Penampilan selanjutnya ditampilkan oleh kontestan keturunan Batak dan Papua, Nowela. Tak perlu lagi ditanyakan kemapuannya dalam bernyanyi. Menyanyikan lagu milik Rihanna berjudul Rude Boy, ia sukses menggebrak panggung spektakuler. Penampilannya membuat 2 juri menberikannya standing applause sebagai rasa kagum mereka terhadap Nowela.

“Sejak diakhir nyanyi, bokong saya udah panas dan ingin berdiri memberikan kamu standing applause. Nowela, buat saya kamu  udah Internasional,” kata Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya