SOLOPOS.COM - Windy Finalis Indonesian Idol 2014 ()JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO – Seluruh perserta Indonesian Idol 2014, Jumat (21/3/2014) malam, menunjukkan penampilan terbaik mereka demi meraih simpati masyarakat agar senantiasa mendukung mereka di panggung spektakuler tersebut. Maklum saja, nasib mereka sepenuhnya ditentukan hasil yang didapatkan penyelenggara acara dari uang kutipan biaya vote melalui SMS, telepon, maupun Twitter.

Melanjutkan penampilan dari beberapa kontestan sebelumnya, Jumat malam, Windy yang dijuluki sebagai kontestan tercantik di Indonesian Idol 2014 mampu membuktikan dirinya memang layak diperhitungkan. Bukan hanya dari segi fisik.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Menyanyikan lagu milik Sarah McLachlan berjudul Angel ia bahkan mendapatkan standing applause dari Anang Hermasyah yang terpukau dengan penampilannya. Ahmad Dhani yang sejak awal memang telah terpikat dengan paras Windy yang cantik pun mengakui bahwa perempuan itu memang tak hanya modal tampang tapi juga memiliki bakat yang luar biasa.

Tak segan Dhani melemparkan jurus mautnya menggoda wanita. “I will always love you… Kamu enggak perlu khawatir dengan pendapat orang yang bilang kamu hanya modal tampang,” kata Dhani.

Anang Hermasyah juga berpendapat demikian. Anang yakin bahwa Windy akan mudah diterima di industri musik Indonesia selepas dari Indonesian Idol.

Selanjutnya, Yunita tampil anggun di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2014, Jumat malam. Mengenaikan terusan warna hitam, Yunita menyanyikan lagu milik penyanyi asal Amerika Serikat Christina Aguilera berjudul Tough Lover.

Yunita sukses mengguncang Panggung Spektakuler itu. Penampilannya yang luar biasa ini juga yang membuat semua juri tak bisa berkomentar banyak selain memuji penampilannya.

“Saya senang banget lihat kamu tampil, kamu nyanyi bagus banget, kamu favorit aku malam ini,” kata Raisa. Anang yang tampak senang dengan penampilan Yunita juga memuji penampilan wanita berambut keriting tersebut. “Kamu bagus banget, kamu gak lebay,” ujar Anang seraya tersenyum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya