SOLOPOS.COM - Husein Alatas atau Husein Indonesian Idol 2014 (Indonesianidol.com)

Solopos.com, SOLO – Malam Spektakuler Show Indonesian Idol kali ini jadi malam yang cukup berat bagi Husein Alatas. Dua pekan berturut-turut, Husein Alatas selalu masuk di posisi tak aman. Kali ini Husein harus memaksimalkan penampilannya untuk lepas dari jerat eliminasi.

Husein Alatas masuk jajaran bottom two saat Giofani Elindrian dielminisi di babak enam besar, Jumat (18/4/2014). Husein juga menemani Ubay jadi yang paling tidak aman dalam eleminasi pekan lalu. Malam ini Husein harus all out untuk memikat penonton.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Masuknya Husein di jajaran Bottom Two dua pekan berturut-turut mungkin terbilang mengejutkan. Pasalnya, jika merujuk pada dukungan di dunia maya, Husein bisa jadi jawaranya.

Di jejaring sosial Twitter, Husein menempati urutan kedua pemilik follower terbanyak diantara empat besar lain. Akun @HuseinIDOL8 memperoleh 83.769 follower bersaing ketat dengan Nowela di urutan pertama dengan jumlah yang terpaut sedikit.

Namun unggul di dunia maya belum tentu sejalan dengan perolehan votting. Ubay yang memperoleh follower lebih banyak dibanding Virzha dan Yuka nyatanya harus tereliminasi gara-gara kalah suara.

Lahir di Jakarta, 5 Juli 1989, pria tampan ini merupakan sosok yang humoris. Pernah punya band yang sudah cukup besar, kini dia membangun kembali band barunya yang sudah 4 tahun digelutinya lewat genre rock dengan etnik timur tengah.

Bagi Tantri dan Anang, suara pria dengan nama lengkap Husein Alatas ini tergolong seksi. Bahkan Ahmad Dhani memberikan saran untuk Husein agar membotakkan rambutnya sehingga penampilannya menjadi lebih menarik.

Husein melaju hingga sejauh ini berkat kepiawaiannya merombak lagu-lagu multi-genre menjadi bergaya metal. Karakternya jadi salah satu yang paling unik sepanjang gelaran Indonesian Idol 2014.

Malam nanti peserta Idol akan diduetkan dengan pemenang ajang pencarian bakat televisi. Regina dari Indonesian Idol 2013 dan Novita Dewi dari X Factor Indonesia akan tampil berduet dengan peserta Indonesian Idol 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya